Sinopsis Film Bulan di Atas Kuburan - Atiqah Hasiholan (2015)

7:04 PM
Sinopsis/ Cerita Film Bulan di Atas Kuburan. Sebuah film drama terbaru yang dibintangi oleh pasangan romantis yaitu Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto berjudul Bulan di Atas Kuburan akan segera diputar di seluruh gedung bioskop Indonesia. Film Bulan di Atas Kuburan ini merupakan remake dari film produksi tahun 1973 yang disutradarai oleh Asrul Sani dengan judul yang sama.

Cerita film Bulan di Atas Kuburan ini mengisahkan tentang perjuangan hidup pemuda Batak di ibukota dan kisah cinta dengan pujaan hatinya. Selain pasangan artis tersebut diatas, film yang akan dirilis pada 16 April 2015 juga dibintangi oleh artis-artis top Indonesia seperti Tio Pakusadewo, Donny Alamsyah, Ria Irawan, Ayushita, Ray Sahetapy, dan penyanyi senior berdarah ambon, Andre Hehanussa.

Sinopsis  dan cerita Film Bulan di Atas Kuburan
Bulan di Atas Kuburan

Film Bulan di Atas Kuburan ini diproduksi oleh Sunshine Pictures di bawah arahan sutradara Edo Sitanggang. Sedangkan untuk naskah ditulis oleh Dirmawan Hatta. Bagi kamu penggemar film drama romantis, film Bulan di Atas Kuburan wajib kamu tonton.

Sinopsis/ Cerita Film Bulan di Atas Kuburan :

Di kampung halamannya, Sabar (Tio Pakusadewo) berlagak kaya dan suka pamer akan kesuksesannya hidup di Jakarta dan mengaku sebagai pengusaha batu bara. Keberhasilan Sabar membuat Tigor (Donny Alamsyah) dan Sahat (Rio Dewanto), pemuda Batak yang juga tetangganya tergiur untuk mengais rejeki di Jakarta. 

Namun apa yang dipamerkan Sabar ternyata bohong belaka. Dia hanya tinggal di kampung kumuh dengan hidup yang serba pas-pasan. Kehidupan Sabar yang penuh khayalan membuatnya sering cek cok dengan sang istri. Setelah mengetahui kebohongan Sabar, Tigor dan Sahat berusaha bertahan hidup di Jakarta dengan cara mereka sendiri. 

Tigor yang awalnya bekerja sebagai sopir angkot kini bergabung dengan kelompok preman. Disisi lain, Sahat yang mempunyai cita-cita menjadi penulis besar akhirnya menikah dengan Mona (Atiqah Hasiholan). Mona adalah putri seorang penerbit buku yang bagi Sahat dapat membantu mewujudkan cita-citanya. 

Detail Film Bulan di Atas Kuburan :
  • Sutradara : Edo Sitanggang
  • Produser : Tim Matindas, Dennis Chandra, Leonado A Taher
  • Penulis Naskah : Dirmawan Hatta
  • Pemain : Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Donny Alamsyah, Tio Pakusadewo, Annisa Pagih, Ria Irawan, Ayushita, Ray Sahetapy, Andre Hehanussa, Mentari De Marelle, Adi Kurdi
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 16 April 2015
  • Studio : Sunshine Pictures
Baca juga Cerita Jodha Akbar tayang Maret 2015.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments