Sinopsis Film Anak Kos Dodol (2015)

Sinopsis Film Anak Kos Dodol. Sebuah film komedi Indonesia berjudul Anak Kos Dodol akan meramaikan daftar film bioskop di bulan Februari 2015 ini. Film terbaru produksi RK23 Pictures ini merupakan film komedi besutan sutradara muda Eman Pradipta yang berkolaborasi dengan penulis naskah Anggoro Saronto.

Film Anak Kos Dodol ini berkisah tentang sebuah geng cewek yang tinggal di sebuah rumah kos. Banyak peristiwa lucu yang terjadi di rumah kos tersebut. Film ini dibintangi oleh bintang-bintang terkenal seperti Ayudia Bing Slamet, Naga, Ananda Omesh, Pongki Barata dan masih banyak lagi lainnya.

sinopsis film anak kos dodol
Anak Kos Dodol

Film Anak Kos Dodol akan dirilis di seluruh gedung bioskop Indonesia pada 26 Februari 2015 mendatang. Selain beberapa artis diatas, film ini juga dimeriahkan oleh penampilan Naga, vokalis grup band "Lyla" yang ikut berperan sebagai pacar dari Ayudia Bing Slamet.

Berikut Sinopsis Film Anak Kos Dodol :

Cerita film ini berawal dari kedatangan tiga cewek yang baru saja lulus SMU ke sebuah rumah kos di Yogya. Mereka adalah Sarah, Sofia dan Dewi alias Dedew. Mereka bertiga adalah angkatan terakhir dari penghuni rumah kost tersebut.

Meskipun pada mulanya mereka sulit untuk disatukan bahkan sempat terbelah menjadi dua pihak, namun akhirnya rasa persahabatan dan kebersamaan mengalahkan segalanya.

Mereka saling membantu dan memberi semangat ketika salah seorang dari mereka mendapat masalah. Kekompakan geng kos dodol ini selalu bisa menghadapi semua tantangan. Segala rintangan mereka hadapi bersama.

Pada akhirnya mereka menemukan tiga babak paling berharga dalam petualangan mereka yaitu saat mereka merasa seperti burung yang baru lepas dari sangkarnya, melesat terbang merayakan kemerdekaannya, lalu menemukan cinta di perjalanan dan pada akhirnya menyadari arti kebebasan yang sebenarnya.

Detail Film Anak Kos Dodol :
  • Sutradara : Eman Pradipta
  • Penulis Naskah : Anggoro Saronto
  • Pemain : Ayudia Bing Slamet, Naga, Ananda Omesh, Pongki Barata, Sophie Navita, Wizzy Williana, Kartika Waode, Kenes Andari, Roy Ricardo, Samira, Intan Melodi, Bella Luna, Jesika Dani, Cerelia Raissa, Dian Widayanti, Bella Shifa, Rachquel Nesia, Marsha Risdasari, Kimmy Geovani
  • Genre : Drama, Komedi
  • Tanggal Rilis Perdana : 26 Februari 2015
  • Studio : RK23 Pictures
Baca juga Sinopsis Film Maps to the Stars.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Anak Kos Dodol (2015)"

Post a Comment