Sinopsis Film Out of the Dark - Horor 2015

Sinopsis Film Out of the Dark - Horor 2015

Sinopsis Film Out of The Dark. Apa yang kamu lakukan bila rumah yang baru kamu tempati ternyata berhantu. Cerita dalam film Out of the Dark ini hampir sama dengan pertanyaan saya diatas. Bagi kamu penggemar berat film horor, jangan sampai kamu lewatkan film horor terbaru berjudul Out of the Dark ini.

Film Out of the Dark ini mengambil syuting di Bogota, ibukota Kolombia. Film garapan sutradara Lluis Quilez ini telah tayang perdana pada Jerman Fantasy Film Festival Agustus 2014 namun akan segera rilis di bioskop Amerika Serikat pada 27 Februari 2015 mendatang, dan semoga saja segera diputar di bioskop Indonesia.

sinopsis film out of the dark
Out of the Dark

Film horor berdurasi 92 menit ini dibintangi oleh Julia Stiles yang pernah bermain dalam film The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum sebagai agen rahasia wanita. Selain Stiles, film Out of the Dark ini juga diramaikan oleh Pixie Davies, Alejandro Furth, Stephen Rea, Julia Stiles, dan Scott Speedman.

Berikut Sinopsis Film Out of the Dark

Berkisah tentang sebuah keluarga muda yang pindah ke Kolombia untuk mengambil alih perusahaan ayah sang istri di daerah tersebut. Namun di rumah barunya tersebut, mereka sering mendapat teror dari penampakan hantu anak kecil.

Selama teror tersebut, mereka dibawa pada sebuah kebenaran tentang rahasia dan sejarah gelap dari perusahaan warisan ayahnya tersebut. Bagaimana cerita selengkapnya? Saksikan film horor Out of the Dark hanya di bioskop kesayangan kamu.

Detail Film Horor Out of the Dark :
  • Sutradara : Lluís Quílez
  • Produser : Cristian Conti
  • Penulis naskah : Javier Gullón, David Pastor
  • Pemain : Pixie Davies, Alejandro Furth, Stephen Rea, Julia Stiles, Scott Speedman,  
  • Genre : Horor
  • Durasi : 92 menit
  • Tanggal rilis : 27 Februari 2015
  • Studio : Apaches Entertainment
Baca juga Sinopsis Film Janji Hati.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog