Sinopsis Film Project Almanac (2015)

Sinopsis Film Project Almanac (2015)

Sinopsis Film Project Almanac. Apa yang kalian lakukan bila menemukan sebuah video yang berisi tentang sebuah rancangan mesin waktu? Meneruskan rancangan tersebut atau membiarkannya? Itulah sedikit cerita tentang film sci-fi terbaru berjudul Project Almanac yang akan segeran dirilis pada 30 Januari 2015 mendatang. 

Film Project Almanac ini hasil karya sutradara Dean Israelite yang berkolaborasi dengan produser Michael Bay yang terkenal dalam film Transformer-nya. Bagi kamu penggemar berat film sci-fi, pasti tidak akan melewatkan film yang satu ini.

sinopsis film project almanac
Project Almanac

Film berdurasi 106 menit ini dibintangi oleh bintang-bintang muda Hollywood yang sedang naik daun antara lain Jonny Weston, Sofia Black D'Elia, Amy Landecker, Ginny Gardner, Gary Grubbs, dan Patrick Johnson.

Berikut Sinopsis Film Project Almanac :

Bercerita tentang sekelompok murid SMA yang menemukan sebuah kamera tua berisi tentang sebuah rancangan penciptaan mesin waktu Isi video tersebut membawa mereka utnuk menemukan sebuah alat untuk menjelajahi waktu.

Mulanya mesin waktu tersebut mereka manfaatkan hanya untuk memperbaiki kesalahan yang mereka di masa lalu. Tapi ujung-ujungnya mereka menggunakan mesin waktu tersebut untuk mencari keuntungan dan bersenang-senang.

Setelah banyak melakukan penjelajahan waktu, mereka sadar bahwa tindakan mereka terhadap masa lalu tersebut memiliki konsekuensi yang menakutkan di masa depan. Tidak hanya itu, mereka harus bersiap menghadapi bahaya karena perjalanan waktu yang mereka lakukan. 

Detail Film Project Almanac :
  • Sutradara : Dean Israelite
  • Produser : Michael Bay, Andrew Form, Bradley Fuller
  • Penulis Naskah : Andrew Stark, Jason Pagan
  • Pemain : Jonny Weston, Sofia Black D'Elia, Amy Landecker, Sir Maejor, Ginny Gardner, Gary Grubbs, Patrick Johnson, Allen Evangelista, Sam Lerner, Gary Weeks
  • Genre : Fiksi Ilmiah, Thriller
  • Durasi : 106 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 30 Januari 2015
  • Studio : Paramount Pictures




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog