Sinopsis Film Nada Untuk Asa - Marsha Timothy (2015)

Sinopsis Film Nada Untuk Asa. Sebuah film terbaru yang berjudul Nada Untuk Asa akan segera diputar di seluruh gedung bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini. Film yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Marsha Timothy ini ber cerita tentang perjuangan dua orang wanita yang positif HIV dalam kehidupan bermasyarakat dimana mereka selalu dijauhi oleh orang lain bahkan orang terdekatnya.

Film Nada Untuk Asa ini diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Ita Sembiring. Film berdurasi 98 menit ini merupakan film garapan sutradara Charles Gozali yang juga bertindak sebagai penulis skenario film Nada Untuk Asa ini.

sinopsis film nada untuk asa
Nada Untuk Asa

Selain Acha dan Marsha Timothy, film Nada Untuk Asa juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas negeri ini seperti Darius Sinathrya, Wulan Guritno, Mathias Muchus, Butet Kertaradjasa, Bayu Oktara, Tony Tallo, dan Irgi Achmad Fahrezi.

Berikut Sinopsis Film Nada Untuk Asa :

Berkisah tentang Nada (Marsha Timothy), seorang perempuan yang juga istri sekaligus ibu yang bahagia serta sempurna di mata orang-orang terdekatnya. Namun kebahagian tersebut lenyap dalam sekejap. Dia terpaksa kehilangan suami yang sangat ia cintai. Meskipun begitu, life must go on, hidup terus berjalan.

Suaminya menularkan penyakit yang dianggap oleh masyarakat umum sebagai aib, hingga membuat Nada dijauhi oleh keluarganya, terutama ayahnya yang sangat menyayanginya.

Sementara itu, Asa (Acha Septriasa), seorang gadis ceria, kuat dan positif, yang tidak pernah berhenti berjuang untuk hidup. Meskipun berat, ia tidak pernah memperlihatkan beban hidup yang dihadapinya. Suatu hari ia bertemu dengan Wisnu (Darius Sinathrya) yang tertarik pada Asa karena sifat kuat dan positifnya. 

Mampukah Nada memaafkan suaminya yang meninggalkan penyakit "memalukan" dan luka pada hatinya? Akankah Asa menerima Wisnu yang ia anggap terlalu baik dan sempurna untuk dirinya? Saksikan film Nada Untuk Asa hanya di bioskop Indonesia.

Detail Film Nada Untuk Asa :
  • Sutradara : Charles Gozali
  • Penulis Naskah : Charles Gozali
  • Pemain : Acha Septriasa, Darius Sinathrya, Marsha Timothy, Wulan Guritno, Mathias Muchus, Butet Kertaradjasa, Inong Nidya Ayu, Aurelia Devi, Bayu Oktara, Tony Tallo, Irgi Achmad Fahrezi, Pongki Barata
  • Genre : Drama
  • Durasi : 98 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 05 Februari 2015
  • Studio : Magma Entertainment

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Nada Untuk Asa - Marsha Timothy (2015)"

Post a Comment