Sinopsis Film Focus - Will Smith (2015)

Sinopsis Film Focus. Jatuh cinta kepada muridnya sendiri? Itulah yang terjadi pada Will Smith dalam cerita film Focus yang dibintanginya. Bukan murid biasa tapi murid untuk menjadi penipu pemula. Film Focus produksi Warner Bros. Pictures ini akan dirilis pada 27 Februari 2015 mendatang. 

Dalam film ini Will Smith akan berperan sebagai penipu yang menularkan "ilmu"nya pada muridnya Jess yang diperankan oleh (Margot Robbie). Film Focus merupakan film hasil kerjasama dua sutradara yaitu Glenn Ficarra dan John Requa yang juga bertindak sebagai penulis skenario.

sinopsis film focus
Focus

Film bergenre drama romantis ini memang layak ditonton terlebih bagi kamu penggemar film Will Smith yang selalu menjadi box office di Hollywood. Selain Will Smith dan Margot Robbie, film Focus juga dibintangi oleh Rodrigo Santoro, BD Wong, Adrian Martinez, Stephanie Honore, dan Robert Taylor.

Berikut Sinopsis Film Focus :

"Focus" akan menceritakan tentang seorang penipu ulung bernama Nicky (Will Smith) yang jatuh cinta pada muridnya yang bernama Jess (Margot Robbie). Jess adalah seorang gadis yang sedang berguru pada Nicky untuk menjadi penipu pemula. Jess yang sangat menikmati dengan pekerjaannya membuat Nicky teledor hingga membuatnya bangkrut. 

Tiga tahun berselang, Nicky muncul kembali di Buenos Aires. Disana dia sedang merencanakan sebuah skema penipuan yang berbahaya. Nicky mengira rencananya telah sempurna, tapi ia salah perhitungan hingga membuatnya harus bertahan hidup dari teror yang akan membunuhnya.

Detail Film Focus :
  • Sutradara : Glenn Ficarra, John Requa
  • Produser : Denise DiNovi
  • Penulis Naskah : Glenn Ficarra, John Requa
  • Pemain : Will Smith, Margot Robbie, Rodrigo Santoro, BD Wong, Adrian Martinez, Stephanie Honore, Robert Taylor, Brennan Brown, Dominic Fumusa, Griff Furst
  • Genre : Drama, Romantis
  • Tanggal Rilis Perdana : 27 Februari 2015
  • Studio : Warner Bros. Pictures


Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Focus - Will Smith (2015)"

Post a Comment