Sinopsis Film Takut - Horor Indonesia 2015

Sinopsis Film Takut. Film Indonesia bergenre horor ternyata masih mempunyai daya tarik bagi sebagian sineas film. Itu terbukti selalu dirilisnya film horor terbaru setiap bulannya. Nah di bulan Februari 2015 ini akan hadir film bioskop bergenre horor berjudul "Takut" yang akan segera diputar di gedung bioskop.

Film Takut ini merupakan film horor terbaru garapan sutradara Nayato Fio Nuala yang memang terkenal dengan film-filmnya yang berbau horor dan misteri sebut saja "Pocong Jumat Kliwon", "Kuntilanak Kesurupan", "Pocong Ngesot", dan masih banyak lagi lainnya.

sinopsis film takut
Takut

Cerita dalam film "Takut" ini pun masih standart seperti film-film horor lainnya yaitu sekelompok pemuda yang diganggu oleh penampakan makhluk halus. Film yang akan dirilis pada 18 Februari 205 ini dibintangi oleh aktor-aktor muda seperti Andrew Andika, Yudittia Mayang, Aditya Rino, dan Demmy Febriana.

Berikut Sinopsis Film Takut :

Berkisah tentang Yudha yang yang membutuhkan udara bersih dan segar untuk paru-parunya yang bermasalah. Dia pun pindah ke Vila Andaru di daerah pegunungan untuk proses penyembuhan. Namun sejak pindah ke Vila Andaru tersebut, kehidupan Yudha berubah menjadi sangat mencekam.

Keanehan demi keanehan sering ia alami. Sementara itu, Elisa dan Dewa adalah dua orang siswa yang sedang mencari Erlita (kakak Elisa) yang hilang. Mereka bermalam di Penginapan Cempaka yang letaknya berada di samping Vila Andaru. 

Kedua pemuda tersebut, Elisa dan Dewa sama-sama memiliki kemampuan untuk melihat makhluk astral. Bedanya Elisa masih saja takut, terlebih saat melihat arwah gantung diri (Rasti) yang sering menghantuinya di penginapan tersebut.

Yudha yang dipertemukan dengan Elisa dan Dewa meminta bantuan agar Elisa dan Dewa mau menolongnya. Yudha ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi padanya sehingga kehidupannya berubah menjadi sangat mengerikan sejak pindah ke Vila Andaru. Di pihak lain Nia, pegawai penginapan yang selalu ingin tahu urusan Elisa malah ikut-ikutan dihantui oleh arwah Rasti.

Di mana Erlita berada dan apa yang terjadi padanya? Apa yang sebenarnya terjadi pada Yudha? Apa pula rahasia Dewa sehingga tidak takut menghadapi para makhluk halus di sekitarnya?!

Detail Film Horor "Takut" :
  • Sutradara : Nayato Fio Nuala
  • Produser : Rafdy Farizan Bintang
  • Pemain : Andrew Andika, Yudittia Mayang, Aditya Rino, Demmy Febriana, Akbar Kuniawan
  • Tanggal rilis : 18 Februari 2015
  • Produksi : BIC Pictures

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Takut - Horor Indonesia 2015"

Post a Comment