Sinopsis Film Kapan Kawin? - Reza Rahadian (2015)

Sinopsis Film Kapan Kawin? - Reza Rahadian (2015)

Sinopsis Film Kapan Kawin. Sebuah film drama komedi berjudul "Kapan Kawin?" produksi Legacy Pictures akan segera dirilis di bioskop Indonesia. Film yang dibintangi oleh aktor pemeran Habibie dalam film "Habibie & Ainun", Reza Rahadian ini akan diputar di gedung bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 12 Februari 2015 mendatang.

Dalam film Kapan Kawin ini, Reza Rahadian akan beradu akting dengan aktris cantik Adinia Wirasti yang pernah memerankan sosok Carmen dalam film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta (AADC) pada 2002 lalu.

sinopsis film kapan kawin
Kapan Kawin

Selain dua bintang tersebut, film Kapan Kawin juga dimeriahkan oleh penampilan aktris cantik Feby Febiola, Adi Kurdi, Ivanka Suwandi, dan Firman Ferdiansyah. Film garapan sutradara Ody C. Harahap menghabiskan dana lebih dari dua miliar rupiah, angka yang tidak kecil untuk sebuah film drama komedi. 

Berikut Sinopsis Film Kapan Kawin :

Dinda (Adinia Wirasti) adalah seorang wanita karir yang sukses. Dia bekerja sebagai General Manager di sebuah hotel bintang empat di Jakarta. Meskipun sukses dalam pekerjaan, Dinda selalu tampak kurang oleh orang tuanya, karena belum menikah hingga usianya yang melewati 30 tahun.  

Bagi Gatot dan Dewi, orang tua Dinda yang tinggal di Jogja, status Dinda yang masih single ini merupakan sebuah kegagalan mereka sebagai orang tua.

Capek diteror oleh orang tuanya yang terus bertanya “kapan kawin Dinda?” Dinda akhirnya merancang sebuah rencana. Ia memutuskan untuk menyewa seorang aktor teater idealis bernama Satrio untuk berpura-pura menjadi kekasihnya.

Satrio bahkan terlalu idealis hingga menjadi tidak realistis dan sangat "mencurigakan" untuk ukuran orang normal. Dinda sempat sangsi menyewa Satrio tetapi karena waktu yang mendesak dia tidak punya pilihan lain.

Dinda berencana mengajak Satrio ke Jogja hanya untuk menyenangkan hati orang tuanya, sekaligus menghadiri acara ulang ulang tahun pernikahan orang tuanya. Namun orang tua Dinda mempunyai rencana lain. Mereka "memaksa" Satrio untuk segere menikahi Dinda. 

Satrio yang sangat idealis pun ternyata sangat sulit mengikuti "sandiwara" rencana Dinda. Dinda yang terjebak di situasi yang pelik ini pun akhirnya semakin menderita. 

Satrio yang awalnya selalu menyusahkan Dinda lambat laun menyadari bahwa semua anggota keluarga Dinda memperlakukan Dinda dengan tidak adil dan menekan Dinda hingga dia selalu tampak "tidak cukup baik" dalam segi apapun. Bagaimana akhir ceritanya? Saksikan film Kapan Kawin di bioskop terdekat.

Detail Film Kapan Kawin :
  • Sutradara : Ody C. Harahap
  • Produser : Robert Ronny
  • Penulis Naskah : Monty Tiwa, Robert Ronny
  • Pemain : Adinia Wirasti, Reza Rahadian, Feby Febiola, Adi Kurdi, Ivanka Suwandi, Firman Ferdiansyah, Ellis Alisha
  • Genre : Komedi, Romantis
  • Tanggal Rilis Perdana : 12 Februari 2015
  • Studio : Legacy Pictures
Baca juga Sinopsis Film This is Cinta.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog