Sinopsis Film Janji Hati - Aliando Syarief (2015)

Sinopsis Film Janji Hati - Aliando Syarief (2015)

Sinopsis Film Janji Hati. Inilah mungkin salah satu film Indonesia yang paling ditunggu oleh banyak remaja khususnya remaja putri. Mungkin karena film Janji Hati ini dibintangi oleh aktor muda yang tengah berada di puncak karirnya yaitu Aliando Syarief. Selama ini Aliando terkenal dalam sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) yang ditayangkan di salah satu tv swasta.

Kepopuleran Aliando yang menyaingi Al Ghozali, putra musisi Ahmad Dhani ini memang dimanfaatkan oleh pihak production house untuk memproduksi film Janji Hati ini. Ditambah lagi pemilihan jadwal rilis di bioskop pada tanggal 5 Februari 2015 dinilai sangat tepat karena bertepatan pada hari Valentine yang cocok sekali dengan genre film Janji Hati ini.

sinopsis film janji hati
Janji Hati

Cerita dari film Janji Hati ini diangkat dari sebuah novel best seller karya Elvira Natali dengan judul sama yang berkisah tentang seorang gadis yang harus memilih satu diantara dua kakak beradik. Film yang disutradarai oleh Otoy Witoyo juga dibintangi oleh Elvira Natali, Guntur Nugraha, Rano Dimas, dan Irma Tricahyanti.

Berikut Sinopsis Film Janji Hati :

Berkisah tentang seorang gadis bernama Amanda Tavari, dimana dia pernah memiliki cinta pertama namun berakhir tragis karena sebuah kecelakaan tiga tahun lalu yang merenggut nyawa kekasihnya. Selama itu pula tak ada cinta lain yang mengisi hatinya.

Suatu ketika dia bertemu dengan dua saudara tiri kakak beradik Leo (Guntur Nugraha) dan Dava (Aliando). Ia harus memilih satu di antara mereka. Tapi ternyata cintanya kali ini pun tidak bisa bertahan lama. Kematian kekasih yang juga kakak tirinya tersebut membayangi hubungan antara dirinya dan salah satu antara Leo dan Dava. Mereka harus rela Amanda memilih salah satu dari mereka  

Detail Film Janji Hati :
  • Sutradara : Otoy Witoyo
  • Produser : Rudi Soedjarwo, Tyas Abiyoga
  • Pemain : Aliando, Elvira Natali, Guntur Nugraha, Rano Dimas, Irma Tricahyanti.
  • Genre : Drama
  • Durasi : 113 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 05 Februari 2015
  • Studio : Rumah Terindah Pusdiklat Film
Baca juga Sinopsis Film Dragon Blade.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog