Sinopsis Film Vice - Bruce Willis Terbaru (2015)

Sinopsis Film Vice. Sebuah film terbaru bergenre action berjudul Vice yang dibintangi oleh aktor senior Hollywood, Bruce Willis akan segera dirilis di bioskop. Film produksi Lionsgate Films yang disutradarai oleh Brian A. Miller ini rencananya akan dirilis pada 16 Januari 2015 mendatang. 

Dalam film Vice ini, Bruce Willis berperan sebagai pengusaha kaya yang memiliki sebuah tempat idaman bernama "Vice" lengkap dengan robot buatan layaknya manusia. Masalah mulai timbul saat salah satu robot mengalami gangguan dan berusaha melarikan diri.

sinopsis film vice
Vice

Selain Bruce Willis, film Vice yang berdurasi 96 menit ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Hollywood lainnya seperti Thomas Jane, Charlotte Kirk, Ambyr Childers, Johnathon Schaech, Bryan Greenberg, dan Aria London.

Berikut Sinopsis Film Vice :

Berkisah tentang Julian Michaels (Bruce Willis) yang telah membangun sebuah resort impian yang sangat fantastis yang diberi nama "Vice". Di resort tersebut, para pengunjung dapat bermain dengan segala fantasi terliar mereka dengan para penduduk buatan disana. Penduduk buatan ini merupakan robot layaknya manusia yang bisa melihat, berpikir dan merasa. 

Suatu ketika, salah satu robot (Ambyr Childers) bisa mengingat kembali peristiwa yang pernah dia lakukan. Karena dianggap berbahaya robot tersebut diburu oleh Julian untuk diteliti kembali, namun robot itu dapat melarikan diri dan memiliki kekuatan yang besar. 

Disisi lain terjadi baku tembak antara anak buah Julian dengan seorang polisi (Thomas Jane) yang bersikeras akan menutup Vice, untuk menghentikan berbagai kebebasan yang terjadi disana. 

Detail Film Vice :
  • Sutradara : Brian A. Miller
  • Produser : George Furla, Randall Emmett, Adam Goldworm
  • Penulis Naskah : Andre Fabrizio, Jeremy Passmore
  • Pemain : Bruce Willis, Thomas Jane, Charlotte Kirk, Ambyr Childers, Johnathon Schaech, Bryan Greenberg, Aria London, Nikki BreAnne Wells, Brett Granstaff
  • Genre : Aksi, Thriller
  • Durasi : 96 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 16 Januari 2015
  • Studio : Lionsgate Films

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Vice - Bruce Willis Terbaru (2015)"

Post a Comment