Sinopsis Film The Lazarus Effect (2015)

Sinopsis Film The Lazarus Effect (2015)

Sinopsis Film The Lazarus Effect. Sebuah film horor thriller berjudul The Lazarus Effect akan segera diputar di bioskop dalam waktu dekat ini. Film terbaru ini diproduseri oleh Jason Blum yang terkenal dengan produksi film-film bergenre horornya seperti Insidious, Sinister, Paranormal Activity dan film-film mencekam lainnya.

Dalam film The Lazarus Effect ini, Jason Blum bekerja sama dengan sutradara muda David Gelb yang terkenal dengan film-film dokumenternya. Film horor terbaru ini akan dirilis perdana pada 27 Februari 2015 mendatang dan wajib untuk kamu tonton.

sinopsis film the lazarus effect
The Lazarus Effect

The Lazarus Effect ini dibintangi oleh aktor dan aktris cukup terkenal seperti Olivia Wilde, Mark Duplass, dan Donald Glover. Bagi kamu penggemar film horor Hollywood, film The Lazarus Effect ini pantang untuk dilewatkan.

Berikut Sinopsis Film The Lazarus Effect :

The Lazarus Effect berkisah tentang sekelompok ilmuwan yang sedang melakukan penelitian terhadap otak manusia. Tim tersebut melakukan suatu pemetaan pada otak manusia agar dapat 'bangkit' setelah mengalami kematian. 

Namun, ketika hal itu terjadi, ternyata mereka tidak sama seperti sebelum mati justru menjadi berbahaya. Salah satu teman mereka (Olivia Wilde) yang sempat mengalami hal tersebut, kini menjadi berbahaya dan menebar teror kepada seluruh tim.

Detail Film The Lazarus Effect :
  • Sutradara : David Gelb
  • Produser : Jason Blum
  • Penulis Naskah : Luke Dawson, Jeremy Slater
  • Pemain : Olivia Wilde, Mark Duplass, Donald Glover, Evan Peters, Sarah Bolger
  • Genre : Horor, Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 27 Februari 2015
  • Studio : Relativity Media
Baca juga Sinopsis Film Focus.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog