Sinopsis Film Texas Chainsaw 3D

9:41 PM
Sinopsis Review Trailer Film Texas Chainsaw 3D. Film horor terbaru yang dirilis pada tanggal 4 Januari 2013 di Amerika Serikat ini merupakan film horor menegangkan. Pembuatan film ini menggunakan kamera RED Epic untuk menghasilkan gambar terbaik. Sangat jarang proses syuting film horor menggunakan kamera mahal seperti itu.

Film ini melanjutkan kisah di film versi orisinalnya, The Texas Chainsaw Massacre, karya Tobe Hooper yang dirilis pada tahun 1974. Para pemeran di film pertama tersebut juga bergabung dalam film ini. Salah satunya adalah pemeran Leatherface yang asli, Gunnar Hansen. Selain itu, Marilyn Burns dan John Dugan turut bergabung.

sinopsis review film texas chainsaw 3D
Texas Chainsaw 3D
Cerita film ini berawal saat seorang wanita bernama Heather Miller yang diperankan oleh Alexandra Daddario mendapat berita bahwa dia mendapat warisan berupa rumah dari neneknya. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada, Heather pun mengajak kawan-kawannya untuk menghabiskan waktu berlibur di sana.

Mulanya, tidak terasa hal yang aneh dengan rumah mewah itu. Tetapi, tidak jauh dari sana, puluhan tahun yang lalu warga membantai sebuah keluarga yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan misterius. Mereka menyebutnya keluarga Sawyer. Mereka menghancurkan rumah keluarga Sawyer dan sekaligus membunuh semua anggota keluarga yang tersisa. 

Ternyata menerima warisan rumah dari neneknya tak lantas membuat hidup Heather lebih tenang daripada sebelumnya. Warisan berupa rumah bergaya Victoria di daerah Texas itu justru menjadi saksi bisu penyiksaan keji yang dialami Heather dan kawan-kawannya. 

Kini, hidup Heather dan teman-temannya dipertaruhkan. Bagaimana cara mereka untuk lolos dari rumah itu?. Tunggu dan saksikan film Texas Chainsaw 3D di bioskop kesayangan anda.

Berikut data-data film Texas Chainsaw 3D :

  • Sutradara : John Luessenhop
  • Produser : Carl Mazzocone, Cyndi Berner, Robert Ortiz
  • Penulis Naskah : Stephen Susco, Adam Marcus, Debra Sullivan
  • Pemain : Alexandra Daddario, Tania Raymonde, Scott Eastwood, Trey Songz
  • Studio : Lionsgate
  • Genre : Horor
  • Tanggal Rilis : 4 Januari 2013

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

3 comments

Rilisnya dah januari tapi sampe sejarang kok ga muncul2 di hioskop ya.. Padahal pengen banget nonton ni film..

Balas

Gore nya epic..trz ditambahi embel2 3D pdhl keliatan biasa aja,plg yg keren saat si Jed ngelempar Chainsawnya sma sheriff hooper

Balas

Gore nya epic..trz ditambahi embel2 3D pdhl keliatan biasa aja,plg yg keren saat si Jed ngelempar Chainsawnya sma sheriff hooper

Balas