Sinopsis Film Bullet to the Head, Sylvester Stallone Terbaru

Sinopsis Film Bullet to the Head, Sylvester Stallone Terbaru

Sinopsis Bullet to the Head. Inilah film terbaru dari aktor laga Hollywood Sylvester Stallone. Film yang diangkat dari sebuah novel berbahasa Perancis karya Alexis Nolent berjudul Du Plomb Dans La Tete atau kalau dalam bahasa Inggris berarti Bullet to the Head rencananya akan dirilis pada 1 Februari 2013 mendatang  di Amerika Serikat.

Film yang menelan dana sebesar US$ 55 juta ini pertama kali mengambil syuting di New Orleans pada tanggal 27 Juni 2011. Sebenarnya film Bullet to the Head ini sudah tayang perdana pada tanggal 14 November 2012 lalu di acara Rome Film Festival.

sinopsis film bullet to the head
Bullet to the Head
Berikut Sinopsis singkat Film Bullet to the Head :

Film Stallone terbaru ini menceritakan sebuah kisah tentang seorang pembunuh bayaran di New Orleans yang bernama Jimmy Bobo yang diperankan oleh Sylvester Stallone yang bekerja sama dengan seorang detektif  NYPD bernama Taylor Kwon diperankan oleh Sung Kang.

Dua orang yang berasal dari dua kelompok yang seharusnya saling bermusuhan ini bersatu demi sebuah tujuan yaitu balas dendam kepada satu orang yang sama. Bersama, tak ada yang bisa menghalangi mereka, dan duo tersebut tidak akan puas sampai dendamnya terbayarkan. Bagaimana cerita selengkapnya?. Tunggu saja tanggal mainnya.

Begitulah cerita singkat yang bisa aku berikan karena sepertinya plot film ini masih dirahasiakan dan trailernya pun sangat sulit didapatkan.

Berikut data-data Film Bullet to the Head :
  • Sutradara : Walter Hill
  • Produser : Alfred Gough, Alexandra Milchan, Miles Millar, Joel Silver, Kevin King Templeton
  • Based on : Du Plomb Dans La Tete oleh Alexis Nolent
  • Pemain : Sylvester Stallone, Sung Kang, Sarah Shahi, Jason Momoa, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Christian Slater, Holt McCallany, Jon Seda, Beau Brasseaux, Weronika Rosati.
  • Distribusi : Warner Bros.
  • Durasi : 91 menit
  • Bahasa : Inggris
  • Tanggal rilis : 1 Februari 2013
Baca juga film terbaru Bruce Willis berjudul Die Hard 5 : A Good Day To Die Hard.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog