Sinopsis Film Die Hard 5 : A Good Day To Die Hard

7:32 PM
Sinopsis Review Trailer Film Die Hard 5 : A Good Day To Die Hard. Siapa penggemar filmnya Bruce Willis, Die Hard?. Pasti kebanyakan orang suka akan film ini. Film Die Hard memang pantas disukai oleh banyak orang karena selain ceritanya yang bagus, film ini juga menampilkan adegan-adegan seru seperti ledakan, balap-balapan, tembak menembak dan adegan menegangkan lainnya.

Pada bulan Februari 2013 nanti, sekuel dari film Die Hard ini akan dirilis. Film kelima ini berjudul A Good Day To Die Hard dan tetap dibintangi aktor kawakan Bruce Willis. Dalam Die Hard 5 ini, Bruce Willis tetap memerankan sosok detektif bernama John McClane.

sinopsis dan review film die hard 5
Die Hard 5 : A Good Day To Die Hard
Film yang disutradarai oleh John Moore ini mengambil lokasi syuting di Rusia. Kalau di film Die Hard 4, McClane mempunyai seorang putri, di film kelima ini John McClane mempunyai seorang putra. Pasti bingung kok bisa?. Untuk mengetahui jawabannya, ditunggu saja tanggal mainnya.

Diceritakan, John McClane akan menemui dan membantu putranya yang bernama Jack McClane di Moscow, RusiaJack McClane sendiri adalah seorang agen rahasia CIA yang terlatih yang berusaha menghentikan pencurian persenjataan nuklir yang dilakukan oleh komplotan teroris.

Di bawah tekanan dan ancaman para teroris Rusia yang berusaha menangkap mereka, duo McClane ini berusaha untuk melawan dan menghentikan kejahatan teroris tersebut.

Seperti kata pepatah "buah apel yang jatuh tak jauh dari pohonnya", Jack McClane sendiri memiliki sifat yang kurang lebih sama dengan ayahnya, bahkan aksi ketangguhan dan kenekatan sosok John McClane pun menurun ke anaknya. Keduanya pun akan dihadapkan pada adegan action penuh ledakan di dinginnya cuaca Rusia yang mematikan.

Berikut data-data Film Die Hard 5 :

  • Sutradara : John Moore
  • Produser : Alex Young
  • Penulis Naskah : Skip Woods
  • Pemain : Bruce Willis, Jai Courtney, Sebastian Koch, Yulia Snigir, Cole Hauser, Amaury Nolasco, Megalyn Echikunwoke, Anne Vyalitsyna.
  • Genre : Action 
  • Tanggal Rilis : 14 Februari 2013
  • Studio : 20th Century Fox

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

6 comments

.: seru nich film, layak ditunggu...^_^

Balas

seru perang, ditunggu link nya ya bang

Balas

film ini memang sangat seru gan
terima kasih sudah berbagi info

Balas

wah jadi ga sabar pengin nonton film die hard 5.

Balas

Damn, filmnya bagus banget!!!
Jauh Lebih seru dari sekuel terdahulu.
Di jakarta, diputar hari ini.

Balas

Gilaaaaaaaaa,,

Balas