Sinopsis Film Sang Pialang, Christian Sugiono Terbaru

Sinopsis Film Sang Pialang, Christian Sugiono Terbaru

Sinopsis Film Sang Pialang. Banyak film terbaru yang dirilis awal tahun 2013 ini. Salah satunya adalah film Sang Pialang yang dibintangi oleh Christian Sugiono dan Abimana Aryasatya. Film Sang Pialang ini akan dirilis pada tanggal 17 Januari 2013 bersamaan dengan film Mika.

Film Sang Pialang ini bergenre drama dan bercerita seputar dunia saham. Memang sangat jarang film Indonesia yang berlatar belakang dunia saham, kebanyakan yang ada bertema horor yang mempertontonkan kemolekan tubuh pemainnya.

sinopsis film sang pialang
Sang Pialang
Film karya Asad Amar ini bercerita tentang sebuah persahabatan tiga anak muda yang bekerja di bidang saham atau bursa efek. Ketiga pemuda-pemudi tersebut bernama Mahesa yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, Kevin (Christian Sugiono) dan Analea yang diperankan oleh bintang cantik Kamidia Radisti.

Banyak masalah yang terjadi di antara ketiganya, mulai dari pekerjaan, persahabatan, sampai cinta segitiga yang terjadi antara Mahesa, Kevin, dan Analea. Dari ketiganya, Mahesa lah yang paling bernasib sial. Ayahnya jatuh sakit karena ulahnya dan dia juga kehilangan sales terbaiknya yang bernama Ray. Ditambah lagi kisah cintanya dengan Analea bernasib tak jauh beda.

Berbeda dengan Mahesa, Kevin sedang di atas angin. Semua teman-temannya senang sekali mendekatinya dan Analea, gadis yang selama ini dicintainya berhasil dia miliki.

Keterpurukan yang dialami Mahesa membuat Analea merasa bersalah. Analea merasa semua yang dialami oleh Mahesa adalah karena salahnya. Dan dia pun menawarkan sebuah pertolongan kepada Mahesa untuk menebus semua kesalahannya.

Mahesa pun tak menyia-nyiakan pertolongan yang diberikan oleh Analea. Mahesa meminta sesuatu yang spesial kepada Analea yang sulit untuk dikabulkan oleh gadis itu.

Di saat yang sama, sesuatu hal buruk terjadi pada Kevin. Gustom, investor Kevin dengan mendadak meminta Kevin untuk menjual semua saham yang dimiliki oleh Gustom. Kevin pun panik karena ia telah menjual saham Gustom saat harga tinggi untuk kepentingan pribadinya tanpa sepengetahuan sang investor.

Di saat itu juga, semua nasabahnya meminta saham mereka untuk dijual. Kevin tidak mengira hal ini akan terjadi, terlebih lagi sebagian dari saham nasabahnya telah dia jual tanpa sepengetahuan mereka. Kevin pun panik bukan kepalang. Bagaimana akhir ceritanya? Saksikan di bioskop mulai 17 Januari 2013.

Berikut data-data Film Sang Pialang :
  • Sutradara : Asad Amar
  • Produser : Asad Amar
  • Pemain : Abimana Aryasatya, Christian Sugiono, Kamidia Radisti, Pierre Gruno, Slamet Rahardjo.
  • Distribusi : Garuda Nusantara Sinema, MP Entertainment
  • Genre : Drama 
  • Tanggal Rilis : 17 Januari 2013
Demikian postingan tentang Sinopsis Film Sang Pialang. Baca juga Sinopsis Film Habibie & Ainun.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog