Sinopsis Film 3 Playboy Galau Terbaru

Sinopsis Review Film 3 Playboy Galau. Perfilman Indonesia di tahun 2013 ini akan dimeriahkan oleh hadirnya beberapa film lokal yang cukup menarik untuk ditonton, seperti film Air Terjun Pengantin Phuket dan Gending Sriwijaya. Nah di tahun ini juga akan dirilis film bergenre komedi yang cukup menggelitik yaitu Film 3 Playboy Galau.

Film 3 Playboy Galau ini merupakan film komedi karya sutradara Dede Ferdinand dengan pemain utama seperti Okan Kornelius, Aditya Rino, dan Ricky Perdana. Film yang rencananya dirilis tanggal 10 Januari 2013 ini diproduksi oleh Tobali Putra Production & Studio Sembilan.

sinopsis dan review 3 playboy galau
3 Playboy Galau
Film ini menceritakan 3 pemuda bernama Doni, Juan, dan Alex yang sudah memiliki istri, namun sifat pl*yb*y mereka di masa lajang masih terbawa sampai berumah tangga. Meskipun selalu dicurigai dan kepergok oleh istri mereka masing-masing namun ketiga playboy ini selalu bisa berkelit dengan berbagai alasan dan tak pernah kapok melakukan petualangan cinta dengan cewek-cewek s*ksi yang mereka rayu.

Pada suatu hari mereka kena batunya. Mereka bertiga bertemu dengan cewek bernama Lola yang merupakan simpanan dari bos mafia bernama Romli. Dengan segala cara konyol mereka lakukan untuk menggaet si Lola.

Mereka tidak sadar bahwa si bos mafia tersebut mengetahui gerak-gerik mereka dalam mendekati Lola. Akhirnya ketiga pemuda tersebut ditangkap dan ditahan oleh si bos mafia dan akan dibunuh. 

Mengetahui suami-suami mereka ditahan oleh bos Romli, para istri playboy galau ini menyusun rencana untuk membebaskan suami mereka dari tangan bos Romli. 

Berhasilkah Mona, Intan, dan Bella menyelamatkan suami mereka dari kekejaman bos mafia Romli, atau malah mereka tertangkap juga?. Saksikan kisah serunya di Film 3 Playboy Galau di bioskop terdekat.

Berikut data-data Film 3 Playboy Galau :
  • Sutradara : Dede Ferdinand
  • Produser : Ravi Pridhnani, Dede Ferdinand 
  • Penulis Naskah : Nikotopia, Andika Rahmadian
  • Pemain : Okan Kornelius, Aditya Rino, Ricky Perdana, Febriyanie Ferdzilla, Jozza Meidia, Novita S Anggraeni, Ina Kartika, Rony Dozer
  • Studio : Tobali Putra Production & Studio Sembilan
  • Tanggal Rilis : 10 Januari 2013
  • Durasi : 86 menit
  • Genre : Komedi

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film 3 Playboy Galau Terbaru"

Post a Comment