Batu Night Spectacular, Wisata Malam Di Batu

2:25 AM
Batu Night Spectacular atau disingkat BNS adalah objek wisata ataupun wahana hiburan dan rekreasi keluarga yang terletak di Kota Wisata Batu, Jawa Timur tepatnya di Jl. Oro-Oro Ombo, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu. Diberi nama begitu karena wahana rekreasi keluarga ini buka pada malam hari. 

Di BNS ini terdapat puluhan wahana bermain bagi seluruh anggota keluarga. Seperti Carnival And Games Room, Night Market, Food Court, Cafe And Resto, Sirkuit Balap, Bioskop 4 Dimensi, Rumah Hantu, Observatory Deck dan Lampion Garden. Carnival and Games Room adalah pertunjukkan - pertunjukkan dengan dimeriahkan oleh para badut, miniatur-miniatur seperti karnaval pada umumnya. Bila di tempat wisata lain hal semacam ini hanya ditampilkan pada momen - momen tertentu, di BNS acara seperti ini diadakan setiap malam, keren kan.

Pemandangan Dari Atas
Untuk Wahana Night Market didesain sedemikian rupa sehingga kelihatan lebih rapi, bersih dan teratur. Produk-produk yang dijual di Night Market mulai dari pakaian, sandal sampai pet shop. Disini pengunjung akan disuguhi produk-produk unggulan khususnya produk khas Batu dengan harga yang terjangkau.

Batu Night Spectacular
Bila perut sudah "berteriak" minta diisi, sobat bisa mampir ke Wahana Food Court yang menyediakan berbagai jenis makanan mulai yang tradisional sampai yang internasional tentunya disesuaikan dengan selera dan budget sobat. Bila ingin yang lebih berkelas, sobat bisa ke Cafe and Resto. Memang harga di Cafe n Resto lebih mahal karena dikemas secara eksklusif, lebih nyaman dan lebih menarik.

Petunjuk Jalan
Bagi pecinta otomotif, Wahana Sirkuit Balap jangan sampai terlewatkan. Wahana ini dibuat sebagai tempat menyalurkan hobi di bidang otomotif. Sirkuit ini memiliki aspal standart sirkuit dan memiliki tribun penonton, penerangan standart sirkuit dilengkapi dengan sistem start dan finish dengan lampu dan digital timer. Sirkuit ini bisa digunakan untuk jenis balapan seperti Slalom Test, Drag Race, dan Go Kart.

Salah Satu Kafe
Kemudian ada juga wahana Bioskop 4 Dimensi adalah salah satu tempat menonton film 4 dimensi dan satu-satunya yang ada di Malang Raya. Kalau menonton film di bioskop 4 dimensi ini, kita seolah-olah ikut serta dalam film tersebut. Wahana Bioskop 4 Dimensi ini memiliki luas 256 meter persegi dengan kapasitas 64 penonton. Fasilitas pendukung di bioskop ini adalah ruangan full AC, Wide Big Screen, teknologi terbaru 4 dimensi, Moveable Seat untuk penonton, dan Sound System Dolby Surround.

Bergeser ke Wahana Rumah Hantu yang merupakan hiburan asyik yang menyeramkan. Wahana ini didesain sedemikian rupa sehingga memunculkan kesan seram dan mistis cocok bagi pengunjung yang hobi menguji nyali di tempat yang seram.

Ada juga beberapa wahana baru di BNS ini seperti Sepeda Gila, Rodeo, Happy Skatting, Shooting Gallery, dan New Orbiter. Siapkan nyali dan segera datangi tempat ini.

Tiket masuk ke BNS ini sebesar Rp 12.500/orang. Tapi untuk menikmati wahana di dalamnya kita harus membeli tiket lagi. Sayangnya di BNS ini belum tersedia tiket terusan seperti di tempat lain.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 comments

info yg bagus


#ma'af skalian ngasih info penting dikit#
jalan-jalan keliling kota bareng keluarga / teman pasti nyenengin pake Becak Gowes / Mobil Gowes/ Disebut juga Becak Cinta bisa buat ber enam.
cocok juga untuk berwirausaha kecil-kecilan untuk di sewakan di lingkungan anda misalnya di kompleks perumahan,tempat wisata dll...*selamat mencoba mungkin cocok dengan kota anda untuk mengurangi polusi udara dilingkungan anda.
Ayo buruan beli Mobil Gowes yg lagi Trend & Booming ...

Ayo brkunjung di Link Berikut :

http://jual-mobilgowes.blogspot.com/

http://peluang-usaha.tokobagus.com/lain-lain/mobil-gowes-becak-gowes-16030468.html

http://kediri.olx.co.id/jual-mobil-gowes-becak-gowes-dengan-model-tampil-beda-dan-kondisi-sempurna-iid-470132271

Balas

Informasinya sangat menarik. Nice info. Thx :)
Wisata dibatu akan lebih menarik dan menyenangkan lagi, apabila Hotel atau Resort yang Anda tempati memiliki suasana alam yang ASRI seperti di pedesaan. Kunjungi www.padicityresort.com

Balas