Wisata Arung Jeram - Rafting Di Bali

Wisata Arung Jeram - Rafting Di Bali

Satu lagi wisata yang ada di Bali, Arung Jeram atau Rafting. Bali tidak hanya terkenal dengan keindahan pantai dan keunikan budayanya. Bagi sobat yang hobi menguji adrenalin dengan olahraga ekstrem seperti arung jeram, jangan kuatir, di pulau para dewa ini juga ada lokasi yang bagus untuk olahraga yang satu ini. 

Ada dua nama sungai yang sangat populer di Bali yang dijadikan tempat wisata petualangan ini yaitu sungai Ayung yang terletak di Desa Petang, Gianyar yang memiliki tingkat kesulitan level 2. Sedangkan bagi sobat yang ingin tantangan yang lebih bisa di sungai Telagawaja yang berada di Desa Muncan, Karangasem yang memiliki tingkat kesulitan level 3-4.

Rafting Telagawaja
Memang wisata arung jeram ini mengingatkan kita bermain waktu kecil di kampung berbekal pelepah pohon pisang menyusuri sungai, paling tidak itulah bayangan rafting. Permainan ini sekarang lebih aman dan nyaman serta menjadi tren dan banyak digemari oleh wisatawan di Bali.

Rafting Ayung
Di kawasan sungai yang menjadi lokasi rafting ini memiliki standart yang bagus, mulai dari peralatan standart internasional, pemandu yang profesional sampai asuransi jiwa disertakan disini. Fasilitas lain yang ada di lokasi ini adalah shower, kamar mandi, tas anti air selama di sungai dan makan siang di pemberhentian akhir. Berikut daftar harga wisata arung jeram di Bali :

1. Sungai Ayung 
Dewasa : Rp 225.000
Anak-anak : Rp 190.000

2. Sungai Telagawaja
Dewasa : Rp 250.000
Anak-anak : Rp 200.000

Harga diatas sudah termasuk penjemputan dari hotel dengan kendaraan full AC, peralatan standart internasional, pemandu profesional, asuransi jiwa dan makan siang di finish akhir. Pengen coba?...




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog