Inilah 2 Aktor Laga Indonesia Yang Main Di Hollywood

1:19 PM
Inilah 2 Aktor Laga Indonesia Yang Main Di Hollywood. Iko Uwais dan Joe Taslim, nama dua aktor laga tersebut. Ya, dua aktor Indonesia yang bermain di film Raid Redemption ini patut diacungi jempol atas prestasinya mengharumkan nama bangsa khususnya dalam bidang perfilman.

Iko Uwais yang lahir di Jakarta, 12 Februari 1983 ini dulunya memang seorang atlet pencak silat. Debutnya di dunia perfilman Indonesia ketika bermain dalam film Merantau pada tahun 2009. Setelah itu karirnya meroket. Dan film The Raid semakin melambungkan namanya sehingga seorang produser asal Hollywood tertarik dengan akting dan bakat yang dimilikinya.

Iko Uwais - Joe Taslim
Saat ini Iko Uwais terlibat dalam sebuah film Hollywood berjudul Man of Tai Chi yang dibintangi dan disutradarai oleh aktor papan atas Hollywood, yaitu Keanu Reeves. Seperti kita ketahui Keanu Reeves adalah pemeran utama dalam film terkenal Matrix dan Speed. Sungguh suatu kebanggaan besar bisa bermain bersama bintang besar. 

Iko Uwais Bersama Aktor Luar
Dalam film Man of Tai Chi ini Iko akan terlibat adegan perkelahian dengan aktor Tiger Hu Chen (pemeran pengganti dalam film The Matrix) di bagian terakhir dari film tersebut. Film ini sendiri akan dirilis tahun 2013 mendatang.

Sedangkan Joe Taslim, aktor kelahiran Palembang, 23 Juni1981 yang juga seorang atlet Judo peraih medali perak dalam Sea Games tahun 2007 juga dilirik oleh dunia perfilman Hollywood. Joe Taslim kini beradu akting dalam film arahan sutradara Justin Lin yaitu Fast and Furious 6. Film ini adalah sekuel dari film sebelum-sebelumnya.

Fast and Furious 6
Aktor yang merupakan lawan main Iko Uwais dalam film The Raid ini berperan sebagai pembunuh berdarah dingin bernama Jah yang menguasai bela diri dan parkour. Bahkan Joe akan beradu akting dengan beberapa bintang besar seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Luke Evans, Michelle Rodriguez, dan Paul Walker.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

4 comments

salut deh sama iko dan joe, bisa maen di Holywood..!

Balas

Keanu Reeves, saya ngefans banget sama dia.

Balas

salut banget..main dan ekting nya keren.

Balas

om keanu reeves, ajak2 gue jg donk main film hollywood....

Balas