Sinopsis Film Killing Them Softly, Film Terbaru Brad Pitt

Sinopsis Film Killing Them Softly, Film Terbaru Brad Pitt

Sinopsis Film Killing Them Softly, Film Terbaru Brad Pitt. Ceritanya sih aku ingin buat artikel wisata tentang Pulau Moyo, eh gak tahunya nyasar kesini. Mohon dimaklumi ya, memang aku penggemar film-filmnya Brad Pitt. Para penggemar Brad Pitt tentu tidak sabar menyaksikan aksinya dalam film action berjudul Killing Them Softly yang dirilis pada 30 November mendatang. Sepanjang tahun ini Brad Pitt memang tidak main dalam film apapun. Bahkan di film terakhirnya pada 2011, Pitt hanya menjadi pengisi suara tokoh Will The Krill dalam Happy Feet Two.

Minggu-minggu yang lalu dunia per-bioskop-an dikuasai oleh 2 film utama yaitu Breaking Dawn Part 2 dan film terbaru James Bond Sky Fall. Aksi pertarungan James Bond dan film Twilight tersebut banyak menita perhatian pecinta film. Namun tidak pada pekan ini.

Killing Them Softly
Setelah satu tahun vakum dari dunia perfilman, Brad Pitt akhirnya kembali beraksi dalam film yang diadaptasi dari novel karya George V.Higgins berjudul Cogan's Trade keluaran tahun 1974. Sebelumnya film arahan Dominik itu dirilis dan ditunjukkan di Palme d'Or, Cannes Film Festival 2012, Perancis. Istimewanya lagi, Killing Them Softly termasuk dalam jajaran 10 film Cannes yang layak ditonton penikmat film.

Brad Pitt berperan sebagai Jackie Cogan, seorang pembunuh bayaran berdarah dingin. Film yang disutradarai oleh Andrew Dominik ini menyajikan film kriminal yang menggambarkan "The Real America". Mengambil setting di South boston, film ini mengisahkan seorang penegak hukum profesional yang menyelidiki pencurian aset besar-besaran yang terselubung oleh sekelompok pemain poker.

Cerita beralur dari Cogan, seorang pembunuh bayaran yang dikontrak sindikat mafia (Richard Jenkins) untuk menghabisi kelompok pencuri yang menguasai sebuah ju di po ker elit. Tidak hanya ditugaskan untuk membunuh komplotan itu begitu saja, Cogan pun ditugaskan untuk menyelidiki sebuah perampokan yang dilakukan Frankie (Scoot McNairy) dan Russel (Ben Mendelsohn). Dalam menjalankan pekerjaannya, Cogan menyadari bahwa tugasnya tidak mudah.

Dalam menjalankan tugasnya itu, Cogan tidak sendiri. Dia kemudian mengajak teman lamanya, Mickey, yang merupakan peminum berat dan pecandu perempuan. Dengan keahliannya, Cogan lebih memilih untuk menjalankan tugas secara diam-diam.

Bukan karena tidak menginginkan pertarungan yang brutal, ciri khas Cogan memang membunuh dari jarak jauh. Hal itulah juga yang menjadi dasar film tersebut berjudul membunuh secara lembut. Terlepas dari adegan tembak-menembak, Dominik berhasil memadukan unsur komedi lewat dialog-dialog tanpa meninggalkan ciri film action di dalamnya. 

Pribadi Brad Pitt terlihat menyatu dengan karakter yang diperankan dalam Killing Them Softly, Jackie Cogan. Penampilan Brad Pitt dalam film itu merupakan pembuka aksinya dalam film-film lain yang sudah siap produksi tahun ini. Film-film tersebut adalah Voyage of Time, World War Z, Twelve Years a Slave, dan The Counselor. Empat film tersebut memasuki tahap post-production dan siap dirilis pada 2013.

Berikut data lengkap film Killing Them Softly :

Sutradara : Andrew Dominik
Penulis Skenario : Andrew Dominik
Pemain : Brad Pitt, Ray Liotta, Richard Jenkins, Scoot Mc Nairy, Ben Mendelsohn, James Gandolfini, dan Vincent Curatola.
Rilis : 30 November 2012 (USA)
Produser : Brad Pitt, Dede Gardner, Steve Schwartz, Paula Mae Schwartz, dan Anthony Katagas.
Novel : Cogan's Trade oleh George V. Higgins
Distributor : The Weinstein Company
Durasi : 97 menit.




7 comments:

  1. jadi penasaran gmn filmnya...

    http://infonakke.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, aku juga pengen nonton nih...

      Delete
  2. tayangnya kapan sob, pengen juga lihat filmnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di amrik sih rilis tanggal 30 november besok, kalo di Indonesia mungkin gak sampai seminggu udah diputer di bioskop....

      Delete
  3. Filmnya nggak seru kayak posternya.......terlalu kalem untuk film action sekelas bradpitt.......ibarat sinetron kaya FTP tapi kurang dana u/ pembuatannya......

    ReplyDelete
  4. gagal total gan filmnya

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog