Sinopsis Film The Wolverine, X-Men Terbaru

10:43 PM
Sinopsis Film The Wolverine 2. Kabar gembira bagi para penggemar film para mutan X-Men. Film The Wolverine ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul "X-Men Origins : Wolverine". Film X-Men terbaru ini masih dibintangi oleh Hugh Jackman yang memerankan sosok Wolverine.

Hugh Jackman sendiri merupakan aktor Hollywood terkenal yang masuk dalam nominasi Piala Oscar 2013 dalam kategori aktor terbaik di film Les Miserables. Film Les Miserables sendiri berhasil menyabet Golden Globe Awards dalam kategori film terbaik komedi dan musikal.

Kembali ke film The Wolverine, film yang menurut kabar akan dirilis pada tanggal 26 Juli 2013 ini disutradarai oleh James Mangold. Sesuai judulnya film ini bercerita tentang seorang mutan yang berjuluk Wolverine.

sinopsis film the wolverine
The Wolverine
Berikut Sinopsis Film Wolverine :

Film Wolverine menceritakan seorang mutan yang berada di Jepang. Di tempat tersebut Logan atau Wolverine adalah seorang samurai yang tak memiliki guru. Di sana Wolverine bertemu dengan sosok misterius dari masa lalunya. 

Sosok misterius tersebut bernama Silver Samurai dan pertempuran antar keduanya pun tah bisa dihindari hingga membuat kehidupan Wolverine berubah untuk selamanya. Dalam film ini sosok Silver Samurai diperankan oleh aktor asia Will Yun Lee.

Namun menurut kabar yang beredar, diduga ada sosok penjahat baru bernama Lt Ethan Warren dalam film ini. Namun hal itu masih berupa kabar burung, karena pihak dari film The Wolverine sendiri belum secara resmi merilis sinopsis film ini.

Berikut data-data Film The Wolverine :
  • Sutradara : James Mangold
  • Produser : Hugh Jackman, John Palermo, Lauren Shuler Donner, Hutch Parker
  • Penulis Naskah : Mark Bomback, Christopher McQuarrie
  • Pemain : Hugh Jackman, Will Yun Lee, Brian Tee, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto, Rila Fukushima
  • Studio : 20th Century Fox
  • Genre : Action
  • Tanggal Rilis : 26 Juli 2013

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

5 comments

keren sob mau donk downlaod filmnya,,

Balas

untuk link download aku gak bisa berikan sob, melanggar TOS GA, terima kasih udah baca sinopsis film the wolverine...

Balas

untuk film dengan genre yg sama, saya memang lebih suka X-Men karena lebih natural dan apalagi jika cakarnya keluar,, seru!

Balas

bener mbak ana, sekuel x-men yang paling aku suka adalah x-men : origins, btw terima kasih sudah membaca sinopsis film the wolverine....

Balas

X-men di game juga keren bgt.,

Balas