Sinopsis Film Hantu Lumpur Lapindo, Depe Terbaru

Sinopsis Film Hantu Lumpur Lapindo, Depe Terbaru

Sinopsis Dan Review Film Terbaru Depe, Hantu Lumpur Lapindo. Dewi Persik main film horor lagi. Kali ini dia tidak beradu akting dengan "sahabatnya" Julia Peres. Dari judulnya sudah bisa ditebak bahwa film ini berlatar belakang lumpur Lapindo di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam film ini Depe berperan sebagai Shakira, seorang penari striptease yang dibunuh oleh kekasihnya sendiri yang diperankan oleh Robby Shine. Setelah dibunuh, mayat Shakira dibuang di daerah lumpur Lapindo. 

Namun sebelum jasadnya dibuang, si pembunuh mengambil organ tubuh berupa jantung untuk dijual kepada mafia penjual organ dalam manusia. Namun saat penerima organ jantung Shakira selamat dan hidup, jasad Shakira pun bangkit dan hidup kembali dan menghantui serta menuntut balas kepada pembunuhnya.

sinopsis dan review film hantu lumpur lapindo
Hantu Lumpur Lapindo
Dalam film ini Depe yang mempunyai nama asli Dewi Muria Agung terlihat sangat s*ksi dengan goyangan-goyangan striptease-nya. Di film yang berlokasi syuting di daerah lumpur Lapindo Sidoarjo ini,  Depe juga beradegan seolah keluar dari kolam lumpur dengan tubuh berbalut penuh lumpur.

Film ini disutradarai oleh Sridhar Jetty dan diproduksi oleh Gobind Punjabi. Kabarnya film ini menghabiskan dana sebesar Rp 2 miliar. Film ini direncanakan tayang perdana pada akhir tahun 2012 yang lalu. Film ini juga dibintangi oleh artis-artis muda seperti Rizal Idrus dan Rayhan Febrian. Ingin tahu cerita selengkapnya? saksikan di bioskop kesayangan anda. Paling enak nonton bareng pacar nih gan...




2 comments:

  1. pasti cerita film nya gak bermutu, cuma menampilkan sisi sensual aja. "hantu lumpur lapindo" judul yang aneh mas bro!

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog