Harga Tiket Konser Swedish House Mafia ( SHM ) 2013

Harga Tiket Konser Swedish House Mafia ( SHM ) 2013

Harga Tiket Konser Swedish House Mafia. Konser bertajuk One Last Tour ini rencananya akan digelar pada hari Sabtu, 19 Januari 2013 di Eco Park Ancol, Jakarta. Swedish House Mafia atau biasa disingkat SHM adalah grup Trio Top DJ asal Swedia yang beranggotakan Steve Angello, Sebastian Ingrosso, dan Axwell.

Konser ini merupakan konser mereka yang terakhir sebelum mereka memutuskan untuk bubar, oleh karena itu konser kali ini bertajuk One Last Tour. Shane Hardjani dari Marygops Studio, sang promotor konser ini optimis akan mendulang sukses dengan jumlah penonton yang hadir diprediksi sebanyak 15 ribu orang.

harga tiket konser swedish house mafia
Swedish House Mafia
Pihak promotor tersebut harus melakukan negosiasi selama 4 bulan untuk mendatangkan SHM ini agar bisa tampil di Indonesia. Karena konser ini merupakan konser pertama dan terakhir, mereka berjanji akan menyajikan hiburan yang spektakuler.

Dalam konser kali ini, tiket bisa didapatkan mulai tanggal 14 Januari yang lalu di rajakarcis.com, ticketpro.com, blibli.com, dan outlet-outlet resmi lainnya. Harga tiket sendiri dibagi menjadi 2 bagian yaitu :

  • Ibazha Zone : Rp 1 juta
  • Miami Zone : Rp 500 ribu

Jadi bagi sobat yang hobi musik rancak khas dunia malam, sangat sayang untuk dilewatkan konser ini , karena penampilan SHM di Indonesia ini merupakan yang pertama dan terakhir.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog