Pantai Nyang Nyang, Si Cantik Yang Tersembunyi Di Bali

Pantai Nyang Nyang, Si Cantik Yang Tersembunyi Di Bali

Pantai Nyang Nyang Bali. Pulau seribu pura ini memang memiliki keindahan yang tiada duanya. Mulai dari budaya, sejarah, keramah tamahan warganya, dan juga alamnya mengundang siapa saja untuk berkunjung ke Pulau Dewata ini.

Bali tidak hanya Kuta, Sanur, ataupun Tanah Lot saja. Masih banyak lokasi wisata yang belum terjamah dan belum banyak orang yang tahu. Salah satu objek wisata yang masih perawan tersebut adalah Pantai Nyang Nyang.

Pantai Nyang Nyang terletak di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Hanya berjarak 32 kilometer dari Kota Denpasar dan bisa ditempuh selama 1 jam bila berkendara dari bandara Ngurai Rai.

pantai nyang nyang bali
Pantai Nyang Nyang
Keindahan panorama laut Pantai Nyang Nyang yang masih belum terjamah tentu menjadi oase bagi para pecinta wisata laut. Suasana pantai yang tenang berbanding terbalik dengan keseharian sobat yang seolah berlari dengan kesibukan dan hiruk pikuk kota. Pantai ini akan menjadi penawar jitu, untuk melepaskan diri dari ketegangan.

pantai nyang nyang bali
Pasir Putih
Pantai yang lokasinya dekat dengan Pantai Uluwatu ini menawarkan keindahan berupa pasir pantai yang putih bersih, tebing bebatuan dan ombak yang besar bagi para peselancar. Jadi bagi sobat yang hobi surfing, pantai ini bisa dimasukkan dalam daftar lokasi surfing di Bali. Kondisi pantai ini sangat terjaga kebersihannya, karena memang pantai ini masih sangat alami dan belum banyak orang yang tahu.

Untuk mengunjungi tempat ini memang agak sulit karena lokasinya yang terisolasi dan hanya ditandai dengan papan nama seadanya yang berada di sebelah kiri jalan sebelum pura Uluwatu. Dari jalan raya pengunjung harus menuruni ratusan anak tangga untuk menuju ke pantai ini.

pantai nyang nyang bali
Ombak Besar
Namun perjuangan ke lokasi sepadan dengan keindahan pantai yang begitu sunyi dan tenang. Letaknya yang tersembunyi sangat cocok bagi sobat yang hendak merileks-kan pikiran.

pantai nyang nyang bali
Anak Tangga
Sebenarnya Pantai Nyang Nyang ini awalnya dikenal sebagai wisata kuliner, karena di kawasan tersebut terdapat restoran dengan pemandangan Pantai Nyang Nyang yang berada di bawah restoran tersebut. Namun karena panoramanya yang begitu indah, membuat sebagian wisatawan ingin menikmati pantai ini dari dekat.




5 comments:

  1. Baru dengar saya tentang pantai ini, terima kash mas atas informasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama sob, terima kasih kunjungannya...

      Delete
  2. Awesome! Kebetulan tgl 29 April 2013 ini saya ke Bali.. Begitu sampe, ini akan jadi destinasi pertama saya :)

    ReplyDelete
  3. wah baru tau juga gan.padahal kita sering bawa tamu backpacker ke uluwatu,berarti ngelewatin donk.thanks banget infonya

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog