Sinopsis Film G.I. Joe 2 : Retaliation

Sinopsis Film G.I. Joe 2 : Retaliation

Sinopsis Cerita Trailer Film G.I. Joe 2 : Retaliation. Inilah film Hollywood terbaru yang pantas ditunggu. Film G.I Joe : Retaliation ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang pernah diputar di salah satu stasiun TV nasional pada malam tahun baru 2013 yang lalu yang berjudul G.I Joe : Rise of Cobra.

Dalam film yang kedua ini, aktor Hollywood yang beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai aktor ters*ksi di dunia, Channing Tatum ini tetap berperan sebagai anggota G.I. Joe yang bernama Duke Hauser. Tak hanya itu dalam film yang disutradarai oleh Jon Chu ini aktor papan atas Hollywood, Bruce Willis juga ikut ambil bagian.

Film G.I. Joe Retaliation ini rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Maret 2013 di Amerika Serikat. Film ini tetap menampilkan adegn-adegan seru yang penuh dengan teknologi canggih seperti pada film pertamanya. Bila sobat pernah menonton film G.I. Joe yang pertama, pasti tidak akan melewatkan film lanjutannya ini.

sinopsis film g.i. joe retaliation
G.I. Joe Retaliation
Berikut Sinopsis Film G.I. Joe Retaliation :

Film G.I. Joe Retaliation ini bercerita tentang serangan seorang mata-mata kelompok Cobra yang bernama Zartan yang mengakibatkan seluruh anggota G.I Joe tewas dan hanya menyisakan 3 orang yaitu Duke Hauser yang diperankan oleh Channing Tatum, Roadblock diperankan oleh Dwayne "The Rock" Johnson, dan Lady Jaye  diperankan Adrianne Palicki yang masih hidup.

Untuk membalaskan dendam rekan-rekannya yang tewas, mereka pun berencana untuk melakukan serangan balik kepada Zartan. Namun anehnya setelah kejadian penyerangan yang dilakukan oleh Zartan terhadap anggota G.I. Joe, tim G.I. Joe malah dituduh sebagai penjahat perang. 

Selidik punya selidik, akhirnya mereka tahu bahwa ternyata pemerintahan Amerika Serikat telah disusupi oleh musuh dan presiden yang sebenarnya sedang ditawan di suatu tempat.

Karena merasa terdesak, akhirnya Roadblock memutuskan untuk meminta bantuan kepada Joe Colton yang diperankan oleh Bruce Willis. Mampukah mereka mengalahkan Zartan dan kroni-kroninya. Tunggu dan saksikan pemutaran perdana film G.I. Joe Retaliation ini di bioskop kesayangan anda.

Berikut data Film G.I Joe : Retaliation :
  • Sutradara : Jon Chu
  • Produser : Lorenzo de Bonaventura 
  • Penulis Naskah : Rhett Reese, Paul Wernick
  • Pemain : Channing Tatum, Bruce Willis, Dwayne Johnson, Adrianne Palicki, Lee Byung Hun, Elodie Yung, Ray Park, RZA, Ray Stevenson, D.J Cotrona, Walton Goggins, Joseph Mazzello
  • Tanggal Rilis Perdana : 29 Maret 2013
  • Studio : Paramount Pictures
  • Bahasa : Inggris
  • Genre : Action 
Baca juga Sinopsis Film Hansel and Gretel Witch Hunters dan film Bruce Willis terbaru lainnya Die Hard 5.




7 comments:

  1. Replies
    1. setuju mas budy...terima kasih ya sudah mampir dan membaca sinopsis film G.I. Joe 2 Retaliation...

      Delete
  2. Julia roberts no... G.I. Joe yess!!!

    ReplyDelete
  3. film yang sangat menarik....

    ReplyDelete
  4. gi joe mantap(y)

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog