Biodata Profil Foto Pemain BaalVeer - Serial India AnTV

9:10 PM
Biodata Profil Foto dan Daftar Pemain Film BaalVeer. AnTV rupanya tak henti-hentinya menayangkan serial-serial asal Bollywood. Setelah sukses menyajikan serial India terbarunya yang berjudul "Ashoka" dan admin sendiri sudah menulis tentang biodata dan profil pemainnya, kini AnTV kembali akan menayangkan serial India terbaru yang berjudul "Baal Veer".

Meskipun tidak tergolong film baru seperti Ashoka, namun serial Baal Veer ini diprediksi akan mendulang kesuksesan seperti serial-serial India sebelumnya. Didukung dengan profil pemain yang cukup terkenal dengan bakat akting yang mumpuni dan tampang yang rupawan, membuat serial Baal Veer ini pantas untuk ditonton.

Di India sendiri, serial Baal Veer telah ditayangkan oleh SAB TV sejak 8 Oktober 2012 hingga sekarang yang telah memasuki episode ke-500an. Serial Baal Veer menceritakan tentang petualangan anak laki-laki yang memiliki kekuatan supernatural di dunia peri dan dunia manusia.

Serial Baal Veer ini diproduseri oleh Vipul D. Shah dan naskahnya ditulis oleh Amit Senchoudhary. Karena bercerita tentang seorang anak laki-laki, maka pemeran utamanya adalah seorang anak laki-laki bernama Dev Joshi yang berperan sebagai Baal Veer atau Ballu.

BACA JUGA : BIODATA PEMAIN VEERA ANTV.

Selain Dev Joshi ada beberapa pemain senior yang ikut bermain dalam serial Baal Veer ini antara lain aktris Shweta Kawatra dan Sudeepa Singh. Dan di kesempatan kali ini, admin akan membahas satu persatu profil dan biodata para pemain serial Baal Veer ini.

Biodata Profil Foto Pemain Baal Veer :

1. Profil Dev Joshi (Pemeran Baal Veer/ Ballu)

Dev Joshi adalah artis cilik dan seorang aktor televisi India. Namanya melejit saat bermain dalam serial televisi berjudul "Baal Veer". Dia sangat pandai mengatur antara akting dan sekolahnya. Ia masuk sekolah hanya 10 hari dalam sebulan. Ia mengatakan sangat mencintai sekolahnya karena telah mengijinkannya untuk bermain film di sela-sela aktifitas sekolahnya.

Biodata Profil Foto Pemain Baal Veer - Serial India AnTV
Dev Joshi

Dia adalah seorang murid yang baik dan juga tidak pernah melewatkan setiap ujian atau kegiatan di kelas. Dev mengatakan bahwa jika dia tidak menjadi aktor, ia akan menjadi seorang Pilot. Ia biasanya belajar di waktu luang. Dia sangat senang menari, akting, bermain kriket dan video game.

Biodata Dev Joshi :

Nama : Dev Joshi
Tanggal Lahir: 28 November 2000
Tempat lahir : Gujarat, India
Umur : 14 tahun
Zodiak : Sagitarius
Serial Televisi : Baal Veer

2. Profil Shweta Kawatra (Pemeran Bhayankar Pari)

Shweta Kawatra adalah salah satu artis wanita India. Dia telah tampil di sejumlah serial TV populer namun yang membuat namanya semakin terkenal saat dia bermain dalam serial C.I.D dan berperan sebagai Dr. Niyati Pradhan.

Biodata Pemain Baal Veer - Serial India AnTV
Shweta Kawatra

Saat ini Shweta Kawatra membintangi serial Baal Veer dan berperan sebagai Bhayankar Pari. Dia saat ini telah menikah dengan aktor Manav Gohil. Setelah 8 tahun menikah, pasangan ini dikaruniai seorang anak yang diberi nama Zahra yang lahir pada tanggal 11 Mei 2012 lalu.

Biodata Shweta Kawatra :

Nama : Shweta Kawatra
Tempat lahir : Ahmedabad, India
Tangga lahir : -
Kewarganegaraan : India
Profesi : Model, aktris, presenter
Agama : Buddha
Pasangan : Manav Gohil
Anak : Zahra

3. Profil Sudeepa Singh (Pemeran Rani Pari)

Sudeepaa Singh adalah model dan aktris India, yang telah bertindak di iklan TV, sinetron TV dan film. Dia adalah Sikh dan berasal dari Amritsar.

Sudeepa Singh

Sudeepaa telah melakukan lebih dari 800 iklan untuk India & Pakistan dengan selebriti seperti Mahender Singh Dhoni, Shahrukh Khan, Amitabh Bachan dan Sachin Tendulkar, dll

Biodata Sudeepa Singh :

Nama : Sudeepa Singh
Tempat lahir : Amritsar, India
Tanggal lahir : 26 Mei 1988
Profesi : Model, aktris
Zodiak : Gemini
Twitter : @sudeepasingh

4. Profil Anushka Sen (Pemeran Meher Dagli)

Profil Pemain Baal Veer AnTV
Anushka Sen

Anushka Sen adalah seoranga artis cilik India. Di serial Baal Veer ini, Anushka Sen berperan sebagai Meher Dagli, sahabat dari tokoh utama, Baalveer. Sebelum bermain di Baal Veer, Anushka Sen juga pernah bermain dalam serial "Mahadewa" yang juga pernah ditayangkan oleh AnTV. Di serial "Mahadewa", Anushka Sen berperan sebagai Parwati kecil yang begitu cantik.

Biodata Anushka Sen :

Nama : Anushka Sen
Tempat lahir : India
Tanggal lahir : 4 Agustus 2002
Umur : 12 tahun
Zodiak : Leo
Profesi : Aktris, pelajar
Kewarganegaraan : India

5. Profil Sharmilee Raj (Pemeran Baal Pari)

Sharmilee Raj bermain dalam beberapa serial televisi termasuk "Daraar", "Shatranj", "Satya", "Chandrakanta", dan masih banyak lagi. Aktris cantik nan lincah ini juga telah memainkan peran utama dalam hampir 20 film Gujarati.

Profil Pemain Baal Veer - Serial India AnTV
Sharmilee Raj

Dia fasih berbahasa Inggris, Hindi, Urdu dan Gujarati dan dia juga bermain dalam berbagai peran yang memanfaatkan bakatnya dengan optimal. Sharmilee Raj memiliki wajah yang cantik dengan mata yang ekspresif dan aura yang memikat.

6. Rudra Soni (Pemeran Manav Dagli)

Profil dan Foto Pemain Baal Veer
Rudra Soni

7. Purvesh Pimple (Pemeran Montu Lakhani)


Biodata Pemain Baal Veer - Serial India AnTV
Purvesh Pimple

8. Keval Vora (Pemeran Keval)

Profil Pemain Baal Veer AnTV
Keval Vora

9. Sameeksha Sud (Pemeran Dari Dari Pari)


Biodata Profil Foto Pemain Baal Veer - Serial India AnTV
Sameeksha Sud

10 Shridhar Watsar (Pemeran Dooba Dooba1 / Tauba Tauba)

Biodata Profil Foto Pemain Baal Veer - Serial India AnTV
Shridhar Watsar

Demikian informasi tentang profil, biodata, dan foto pemain serial India "Baal Veer" yang akan segera ditayangkan di AnTV, semoga bermanfaat. Baca juga Sinopsis The Conjuring 2 dan Biodata Profil Foto Pemain Beintehaa.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments