Sinopsis Film Last Knights (2015)

Sinopsis Film Last Knights (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Last Knights. Tidak banyak film Hollywood yang disutradarai oleh sutradara asal Jepang, apalagi produsernya juga berasal dari Korea. Namun film berjudul Last Knights ini adalah buktinya. Film Last Knights diarahkan oleh sutradara asal Jepang, Kazuaki Kiriya dan diproduseri oleh Luci Y. Kim.

Skenario dari film kolosal Hollywood berdurasi 114 menit ini ditulis oleh Michael Konyves dan Dove Sussman. Film Last Knights akan menampilkan bintang-bintang besar Hollywood seperti aktor senior Morgan Freeman dan aktor pemeran Raja Arthur dalam film "King Arthur" yaitu Clive Owen. Memang Clive Owen cukup identik dengan film-film bersetting kerajaan.

Film Last Knights ini sebenarnya telah dirilis pada 3 April 2015 lalu namun dalam waktu dekat ini akan diputar di gedung bioskop seluruh Indonesia.

sinopsis film Last Knights
Last Knights

Sinopsis/ Cerita Film Last Knights :

"Last Knights" menceritakan tentang seorang panglima ksatria gagah berani bernama Raiden (Clive Owen). Lord Bartok (Morgan Freeman) adalah seorang ksatria yang tidak mempunyai putra dan memutuskan memilih Raiden sebagai ahli warisnya dan mengajarinya ilmu pedang. 

Kebahagiaan Raiden ternyata tak berlangsung lama setelah kedatangan seorang utusan kaisar yang jahat bernama Gezza Mott (Aksel Hennie) yang memaksa Raiden untuk menghabisi ayah angkatnya tersebut dan mengusir seluruh anak buahnya dari kastil serta melepaskan semua jabatan sekaligus pekerjaan mereka.

Gezza Mott melakukan segala cara untuk menghilangkan segala jejak dari Bartok dan warisannya. Disisi lain, Raiden secara diam-diam telah menyusun rencana untuk melakukan balas dendam pada Gezza Mott.

Detail Film Last Knights :
  • Sutradara : Kazuaki Kiriya
  • Produser : Luci Y. Kim
  • Penulis Naskah : Michael Konyves, Dove Sussman
  • Pemain : Morgan Freeman, Clive Owen, Cliff Curtis, Aksel Hennie, Dave Legeno, Shohreh Aghdashloo, Park Si Yeon, Ahn Sung Ki, Tsuyoshi Ihara, Giorgio Caputo, James Babson, Peyman Moaadi
  • Genre : Aksi
  • Durasi : 114 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 03 April 2015 
  • Studio : Lionsgate Films
Baca juga Sinopsis Film Mencari Hilal.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *