Sinopsis Film Gangster - Hamish Daud (2015)

Sinopsis Film Gangster - Hamish Daud (2015)

Sinopsis/ Cerita Film Indonesia Gangster. Jika film-film action selama ini didominasi oleh film-film asal Hollywood, namun film Indonesia berjudul "Gangster" yang dibintangi oleh Hamish Daud ini tak kalah serunya dengan film-film asal negeri Paman Sam tersebut. Film Gangster ini benar-benar film action Indonesia yang penuh dengan adegan laga meskipun adegan bertarungnya lebih "sadis" film "The Raid" milik Uko Uwais.

Sebelumnya kita mengenal sosok Hamish Daud sebagai salah satu presenter acara traveling "My Trip My Adventure", kini Hamish merambah dunia perfilman Indonesia. Selain Hamish Daud film Gangster ini juga dibintangi aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Kelly Tandiono dan Yayan Ruhian.

sinopsis film gangster
Para Pemain Gangster

Film yang belum diketahui jadwal perilisannya ini diproduksi oleh Starvision Plus dengan arahan sutradara Fajar Nugros yang belum lama ini menyutradarai film "Cinta Selamanya". Sedangkan skenarionya ditulis oleh Jujur Prananto.

Sinopsis/ Cerita Film Gangster :

"Gangster" mengisahkan tentang seorang pria yang diperankan oleh Hamish Daud yang tengah merantau ke Ibukota untuk mengejar cintanya. Tetapi di tengah perjalanan, dia dihadang oleh klompotan gangster yang mencoba untuk menghalanginya dan berniat membunuhnya.

Detail Film Gangster :
  • Sutradara : Fajar Nugros
  • Penulis Naskah : Jujur Prananto
  • Pemain : Hamish Daud, Yayan Ruhian, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Kelly Tandiono, Nina Kozok
  • Genre : Action, Thriller
  • Durasi : 90 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : TBA 2015
  • Studio : Starvision Plus
Baca juga Sinopsis Film Lamaran.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *