Pantai Padang - Padang, Lokasi Film Eat, Pray, Love

2:40 AM
Pantai Padang-Padang. Mungkin banyak yang belum pernah mendengar nama pantai ini. Pantai ini terletak di daerah Pecatu, Bali, satu kawasan dengan Pantai Dreamland dan Pantai Uluwatu. Pantai ini lambat laun mulai ramai dikunjungi oleh para wisatawan karena dekat dengan pantai Uluwatu.

Pantai ini berada di antara tebing curam dan memiliki pasir pantai yang berwarna putih bersih yang membentang sepanjang kurang lebih 100 meter. Kecil sih untuk ukuran pantai secantik ini. Bahkan ukuran pantai ini lebih kecil dari Pantai Dreamland, namun jangan salah untuk keindahan, pantai ini tidak kalah dengan pantai lainnya. 

Tempat Favorit Berjemur
Pengunjung di pantai ini mayoritas turis asing, karena kebanyakan turis mancanegara lebih menyukai tempat yang tenang dan sepi. Jangan terkejut bila sobat banyak melihat bule-bule sedang berjemur hanya menggunakan bikini bahkan ada juga yang toples alias tanpa penutup payudara, jangan ngiler ya hehehe...

Tutup Sementara
Pantai ini semakin dikenal oleh wisatawan, apalagi sejak menjadi lokasi syuting film "Eat, Pray, Love" yang dibintangi bintang Hollywood terkenal Julia Robert. Selama sepekan Julia Robert berakting di pantai ini dalam adegan menikmati minuman di kafe serta berenang memadu kasih dengan lawan mainnya. Saat diadakan syuting film ini, pantai Padang-Padang tertutup untuk umum sementara waktu sampai syutingnya selesai.

Surfing
Selain digunakan sebagai tempat berjemur diri oleh wisatawan, pantai ini juga salah satu pantai yang cukup digemari oleh para surfer atau peselancar karena memiliki ombak yang cukup besar.

Pantai Padang-Padang
Untuk menuju ke pantai ini membutuhkan waktu sekitar 50 menit dari Pantai Kuta. Tidak berhenti disitu, setelah memarkirkan kendaraan kita harus jalan kaki menyusuri beberapa anak tangga sampai bertemu sebuah pura. Setelah sampai di pura akan ada anak tangga lagi untuk turun menuruni bukit. Tangga ini sangat sempit dan hanya bisa dilalui oleh satu orang sehingga harus bergantian. Setelah melalui anak tangga yang sempit itu akhirnya terpampang keindahan pantai Padang-Padang dengan bule-bule nya yang sedang berjemur di bawah terik matahari. So sexy...

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

14 comments

nice picture 4 traveling ...

Balas

Bali memang terkenal indah....
nice post sobat... semoga semakin berkembang dan bertambah sukses.... dari hari ke hari.. untuk indonesia yang lebih baik

Balas

setuju sob....salam sukses selalu...trims kunjungannya...

Balas

Saya pingin banget latihan surfing di sana :D

Balas

seru kali ya, bisa surfing...aku sendiri juga gak bisa...hehehe...

Balas

:) good content
visit me too join with me
hehehehehe
http://bloggergresikcommunity.blogspot.com/

Balas

padang-padang, pantainya cantik ya, enggak kalah dengan pantai lainnya di bali...
semoga bisa berkunjung kesana :)

Balas

iya sob...ya semoga keinginannya terwujud...trims kunjungannya...

Balas

Itu payung-payungnya udah fasilitas atau disewakan sob ?

Balas

payung-payungnya disewakan sob....

Balas

kalo ada waktu gak ada salahnya untuk berlibur gan....

Balas