Konser Guns N Roses (GNR) Diundur

4:56 PM
Konser Guns N Roses grup band rock asal Los Angeles di Jakarta yang menurut rencana akan diadakan pada hari ini Sabtu, 15 Desember 2012 yang berlokasi di Lapangan D Senayan Jakarta ini dengan terpaksa diundur menjadi hari Minggu, 16 Desember 2012.

Pengunduran jadwal konser ini disampaikan lewat akun Twitter @TMCPoldaMetro. Disamping jadwalnya yang diundur, lokasi konser juga dipindahkan ke MEIS (Mata Elang International Stadium) Ancol, Jakarta Utara.

Guns N Roses
Alasan utama pengunduran jadwal ini karena cuaca dan keselamatan artis mengingat lokasi awal sangat rentan akan petir. Ditakutkan petir tersebut menyambar alat-alat musik yang bisa berakibat fatal bagi artis tersebut.

Panitia Penyelenggara konser akan melakukan sosialisasi mengenai pengunduran ini di lokasi awal konser. Memang sangat mengecewakan, namun mungkin ini yang terbaik untuk semua. Untuk tiket yang sudah dibeli masih bisa digunakan.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 comments

pasti banyak yg kecewa deh..!!

Balas

pasti sob, tapi mau gimana lagi....

Balas