Profil Olivia Culpo, Pemenang Miss Universe 2012

Profil Olivia Culpo, Pemenang Miss Universe 2012

Profil Olivia Culpo, Miss USA yang memenangkan pemilihan Miss Universe 2012. Olivia Culpo adalah seorang gadis berusia 20 tahun yang lahir pada tanggal 8 Mei 1992. Sebelum memenangkan gelar Miss Universe ini dia adalah pemenang kontes Miss USA 2012 dan Miss Rhode Island 2011.

Culpo berkompetisi di ajang Miss USA pada 3 Juni 2012 mewakili negara bagian Rhode Island dan akhirnya dia memenangkan gelar Miss USA tersebut.

Culpo dibesarkan di Edgewood (Cranston) dan merupakan putri ke tiga dari 5 bersaudara dari pasangan Susan (nee Curran) dan Peter Culpo. Ayahnya Peter Culpo adalah keturunan Italia sedangkan ibunya adalah keturunan Irlandia dan Italia.

Di tahun 2010, Culpo lulus dari St. Mary Academy - Bay View dengan pujian yang sangat tinggi dan sebagai anggota National Honor Society. Di sekolah tinggi tersebut, dia berpartisipasi dalam dua bahasa asing ke Milan, Italia.

Olivia Culpo
Kedua orang tua Culpo memulai karir profesional sebagai musisi. Olivia Culpo sendiri merupakan pemain alat musik cello. Dia mulai belajar cello di kelas dua. Dia juga ikut andil dalam berbagai acara seperti, Rhode Island Philharmonic Youth Orchestra, RI Philharmonic Chamber Ensemble, Bay View Orchestra, Rhode Island All State Orchestra dan Boston Youth Symphony.

Selain itu Culpo juga mempelajari tentang tarik suara. Sebagai seorang pemain cello profesional, Culpo bermain di Boston Symphony Hall, Carnegie Hall dan di Inggris. Dia juga menghadiri Music Center Brevard di North Carolina pada dua musim panas lalu.

Berikut data-data Olivia Culpo, Miss Universe 2012 :

  • Nama : Olivia Culpo
  • TTL : Rhode Island, 8 Mei 1992
  • Pendidikan : St. Mary Academy Bay View, Boston University
  • Warna Rambut : Cokelat
  • Warna Mata : Cokelat
  • Tinggi Badan : 5'55" (166cm)
  • Gelar : Miss Rhode Island 2012, Miss USA 2012, Miss Universe 2012





6 comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog