Sinopsis Film La Tahzan. Joe Taslim, aktor Indonesia yang sukses dalam aktingnya di film box office Hollywood, Fast And Furious 6, akan kembali merilis film terbarunya berjudul La Tahzan. Film La Tahzan ini sangat berbeda sekali dengan film-film yang pernah dibintanginya seperti The Raid, Dead Mine, dan Fast and Furious 6. Bila semua film diatas bergenre action, La Tahzan adalah film bergenre drama romantis dan ini adalah film drama pertama yang dibintangi oleh Joe Taslim.

Film yang akan dirilis sebelum lebaran atau tepatnya 2 Agustus 2013 ini merupakan film garapan Danial Rifky yang diadaptasi dari sebuah cerpen dalam buku yang berjudul La Tahzan For Students. Lokasi syuting film La Tahzan ini kebanyakan diambil di negeri sakura, Jepang.

Di sisi lain, yang menjadi soundtrack film La Tahzan ini adalah sebuah lagu ciptaan almarhum Ustad Jefri Al-Bukhori yang berjudul "Bidadari Surga", yang tentunya akan memberi nilai plus dari film tersebut. Jadi saksikan aksi drama dari Joe Taslim yang beradu akting dengan Atiqah Hasiholan dan Ario Bayu di film La Tahzan.

sinopsis film la tahzan jangan bersedih
La Tahzan
Berikut Sinopsis Film La Tahzan :

La Tahzan Berkisah tentang Viona (Atiqah Hasiholan) dan teman-temannya pergi ke Kansai, Osaka, untuk program belajar sambil bekerja di Negeri Matahari Terbit, Jepang. Di sana Viona bertemu dengan Yamada (Joe Taslim) seorang fotografer freelance, yang ternyata bisa bahasa Indonesia. 

Hal ini membuat Viona yang mulanya merasa asing di Jepang, seakan mendapat kawan baru. Mereka pun menjadi akrab. Hingga suatu hari Yamada tanpa basa basi, berterus terang ingin melamarnya. Bahkan Yamada siap untuk pindah agama.

Saat persiapan Yamada menjadi seorang mualaf, Viona teringat saat di Indonesia, ketika dia dititipi seorang ibu untuk mencarikan anaknya bernama Hasan (Ario Bayu), yang juga teman dekat Viona. Hasan yang selama ini menghindar dari Viona dan keluarga, pergi dengan meninggalkan pertanyaan bagi Viona. 

Dibantu Yamada, akhirnya Hasan berhasil ditemukan di Osaka. Saat itu, kondisi Hasan sama sekali berbeda. Pada sebuah malam di Osaka Port, Hasan menceritakan semuanya. Kejujuran yang menjawab pertanyaan hati Viona

Yamada, Hasan, Viona, ketiganya dalam persimpangan memilih agama, kekasih dan masa depan. Tidak ada yang mudah, namun sesungguhnya Allah selalu bersama kita. Jangan bersedih, diantara satu kesulitan ada dua kemudahan.

Film La Tahzan (Jangan Bersedih) :
  • Sutradara : Danial Rifki
  • Penulis Naskah : Jujur Prananto
  • Pemain : Joe Taslim, Atiqah Hasiholan, Ario Bayu, Nobuyuki Suzuki, Piet Pagau, Dewi Irawan, Prilly Latuconsina
  • Genre : Drama, Romantis
  • Durasi : 100 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 02 Agustus 2013 
  • Studio : Falcon Pictures

Tagged:

0 comments: