Sinopsis Film The Conjuring

12:07 AM
Sinopsis Film The Conjuring. Masih ingat dengan film-film horor barat yang sangat menegangkan seperti Mama, Evil Dead, The Sinister, dan sebagainya. Nah, di bulan Juli 2013 ini akan dirilis sebuah film horor terbaru yang pastinya akan membuat detak jantung anda berdenyut semakin cepat, film tersebut adalah The Conjuring. Film ini akan 'menguji' iman anda di bulan puasa ini (apa hubungannya????!!!).

The Conjuring merupakan film horor barat terbaru yang jalan ceritanya diangkat dari kisah nyata kehidupan keluarga Perron pada tahun 1970an. Karena diangkat dari kisah nyata inilah, membuat The Conjuring lebih 'hidup' dan pastinya akan membuat anda 'merem melek' kala menontonnya.

Film ini disutradarai oleh James Wan yang memang seorang sutradara spesialis film horor. Film-film James Wan yang lain yang pernah dibuat adalah Saw dan Insidious. Film yang akan dirilis pada 19 Juli 2013 ini dibintangi oleh Patrick Wilson, Vera Farmiga, Mackenzie Foy, Joey King, Lilli Taylor, dan Ron Livingston. 

sinopsis film the conjuring
The Conjuring
Berikut Sinopsis Film The Conjuring :

The Conjuring bercerita tentang Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) sepasang suami istri yang berprofesi sebagai paranormal terkenal berjuluk The Warrens. Suatu ketika, mereka berdua didatangi oleh sebuah keluarga yang meminta bantuan karena rumah yang mereka tempati, ada 'sosok' lain yang menghuninya.

Mereka memutuskan untuk melakukan penyelidikan di rumah keluarga tersebut yang berada di pedesaan Rhode Island. Pasangan 'pemburu hantu' ini kali ini harus menangani salah satu kasus tersulit sepanjang karir mereka sebagai pengusir hantu.

Rumah tersebut saat ini ditempati oleh pasangan Ron Livington dan Lili Taylor bersama anak mereka yang mulai merasakan kejanggalan sejak menempati rumah tersebut.

Film The Conjuring :
  • Sutradara : James Wan
  • Produser : Peter Safran, Tony DeRosa-Grund
  • Penulis Naskah : Chad Hayes, Carey Hayes
  • Pemain : Patrick Wilson, Vera Farmiga, Mackenzie Foy, Joey King, Lilli Taylor, Ron Livingston, Hayley McFarland, Shanley Caswell, Shannon Kook, Steve Coulter
  • Genre : Horor, Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 19 Juli 2013 (USA)
  • Studio : Warner Bros. Pictures

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 comments

gan,, cara daftar innity gimana yuah?

Balas

bisa liat disini sob http://www.alkhoirot.net/2013/01/cara-daftar-innity.html, tapi untuk diterimanya butuh waktu agak lam, waktu itu aku sebulan baru diterima dan dapat email aproved...

Balas