Sinopsis Film Crazy Love

Sinopsis Film Crazy Love. Film bergenre percintaan memang masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para pekerja film. Buktinya banyak film bernuansa cinta romantis yang sukses di pasaran seperti Ada Apa Dengan Cinta (AADC), Ayat-ayat Cinta (AAC), dan masih banyak lagi lainnya. Nah pada bulan Agustus 2013 ini akan dirilis sebuah film bertema percintaan masa sekolah bertitel Crazy Love.

Crazy Love, sebuah film yang dibintangi oleh Adipati Dolken, Tatjana Saphira, Kemal Palevi, Zidni Adam, dan Herichan ini diproduksi oleh Maxima Pictures dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Dalam film ini, Judika, penyanyi jebolan Indonesia Idol ini juga akan ikut ambil bagian dalam proses syutingnya meskipun hanya sebagai figuran. 

sinopsis film crazy love
Para Pemain Film Crazy Love
Berikut Sinopsis Film Crazy Love :

Crazy Love mengisahkan tentang cinta dan persahabatan semasa SMA. Kumbang (Adipati Dolken) menjalani masa mudanya dengan santai dan tanpa memikirkan masa depannya. Bersama ketiga sahabatnya, Abdu (Kemal Palevi), Daniel (Herichan), dan Basuki (Zidni Adam), mereka selalu membuat masalah di sekolah. Termasuk menggoda Olive (Tatjana Saphira), gadis pintar dan cantik, yang menjadi incaran mereka semua sejak lama.

Karena ulahnya tersebut, prestasi Kumbang di sekolah menjadi memburuk, hal itu juga yang membuat kepala sekolah (Ray Sahetapy) marah. Sang kepala sekolah pun menugaskan Olive menjadi guru pembantu bagi Kumbang untuk mengejar ketertinggalannya di sekolah.

Awalnya Olive menolak tugas tersebut karena dia tidak menyukai sikap Kumbang yang tidak pernah serius untuk belajar. Sebaliknya, Kumbang menggunakan kesempatan ini untuk mendekati Olive dan membuktikan bahwa ada yang spesial dalam hatinya.

Film Crazy Love :
  • Sutradara : Guntur Soeharjanto
  • Produser : Ody Mulya Hidayat
  • Penulis Naskah : Cassandra Massardi, Alim Sudio
  • Pemain : Adipati Dolken, Tatjana Saphira, Kemal Palevi, Zidni Adam, Herichan
  • Genre : Drama, Komedi
  • Produksi : Maxima Pictures
  • Tanggal Rilis : Kamis, 22 Agustus 2013

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Crazy Love"

Post a Comment