Sinopsis The Call - Film Terbaru Juli 2013

10:07 PM
Sinopsis Film The Call. Apa yang anda lakukan bila anda sedang diculik oleh orang tak dikenal? Pasti segala sesuatu akan anda lakukan untuk menyelamatkan diri anda dari tangan sang penculik termasuk menghubungi pihak berwajib. Nah itulah gambaran dari film terbaru yang dibintangi oleh Halle Berry, The Call. Film bergenre thriller menegangkan ini akan tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini.

Selain didukung oleh Halle Berry, The Call juga diramaikan oleh Abigail Breslin, Morris Chestnut, Michael Eklund dan David Otunga,. The Call juga menawarkan sebuah kisah perjuangan berani yang dialami oleh dua orang wanita. Ia yang berani memperjuangkan hidupnya, dan ia yang berani mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan orang lain.

sinopsis film the call
The Call
Berikut Sinopsis Film The Call :

Berawal saat seorang operator telepon 911 yang berpengalaman bernama Jordan Turner (Halle Berry), membuat kesalahan saat mendapat telepon dari seorang gadis bernama Leah Templeton (Evie Thompson). Leah saat itu menelepon karena ada seorang pria tak dikenal berusaha masuk ke rumahnya, dan ia seorang diri di dalam rumah. Maksud hati ingin menyelamatkan, namun Jordan malah secara tidak sengaja membuat kesalahan yang berakibat hilangnya nyawa Leah.

Merasa bersalah dengan kejadian tersebut, Jordan pun memutuskan untuk tak lagi menjadi operator 911. Ia pun menjadi pengajar bagi para calon karyawan magang di 911. Kematian tragis Leah saat itu terus menghantui Jordan hingga 6 bulan lamanya.

Namun pada suatu ketika, saat dihadapkan pada telepon dengan suatu tragedi yang nyaris sama dengan Leah, nurani Jordan pun tergerak dan ia kembali terjun sebagai operator 911. Adalah Casey Welson (Abigail Breslin), seorang gadis belia diseberang telepon yang memohon bantuan dari Jordan. Casey yang saat itu sedang diculik, berada di dalam bagasi mobil dan pencarian terhadap dirinya berlangsung cukup sulit.

Seiring cemasnya penantian untuk menemukan Casey, hati Jordan semakin tergerak ketika mengetahui sebuah kenyataan mengejutkan. Apakah kiranya hal yang mengejutkan tersebut? Akankah Casey mampu diselamatkan, atau akan berakhir sama dengan Leah?

Film The Call :
  • Sutradara : Brad Anderson
  • Produser : Robert Stein, Michael A. Helfant, Bradley Gallo, Michael Luisi, Jeffrey Graup
  • Penulis Naskah : Richard D'Ovidio
  • Pemain : Halle Berry, Abigail Breslin, Michael Imperioli, Morris Chestnut, Michael Eklund, Justina Machado, Ella Rae Peck, Roma Maffia
  • Genre : Thriller, Menegangkan
  • Tanggal Rilis Perdana : 15 Maret 2013 (AS) - Juli Agustus 2013 (Indonesia)
  • Durasi : 94 menit
  • Studio : TriStar Pictures

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

1 comment

review film The Call cukup memberi gambaran tentang ceritenya yang seru. saya belum pernah nonton nih film. pengen nonton juga jadinya

Balas