Sinopsis Film Menara Stasiun Cawang - Horor 2015

Sinopsis Film Menara Stasiun Cawang - Horor 2015

Jalan Cerita/ Sinopsis Menara Stasiun Cawang. Untuk Menyambut Helloween pada Oktober 2015 ini, K2K Production akan merilis sebuah film horor terbaru berjudul "Menara Stasiun Cawang". Cerita film ini sendiri diangkat dari sebuah kisah nyata tentang sebuah gedung angker yang berada di Jakarta.

Kalau biasanya film horor Indonesia identik dengan buka-bukaan atau eksploitasi tubuh perempuan, lain halnya dengan film "Menara Stasiun Cawang" ini. Film ini akan menyajikan sebuah tontonan yang full horor yang cukup mencekam.

sinopsis Menara Stasiun Cawang
Menara Stasiun Cawang

Film yang sebelumnya berjudul "Menara Saidah" ini merupakan garapan sutradara Eka Katili yang naskahnya ditulis oleh Ariestho. Sementara itu artis-artis yang bermain dalam film "Menara Stasiun Cawang" ini antara lain Anisa Rahma, Ricky Cuaca, dan Iqbal Perdana.

Rencananya film "Menara Stasiun Cawang" ini akan dirilis perdana pada 15 Oktober 2015 mendatang. Langsung saja kita simak Sinopsis Menara Stasiun Cawang selengkapnya.

Sinopsis Menara Stasiun Cawang :

"Menara Stasiun Cawang" menceritakan tentang sebuah gedung megah berlantai 28 yang berada di Jalan MT Haryono, Jakarta yang terkenal angker. Film ini bercerita tentang Adit (Iqbal Perdana), seorang sutradara film dokumenter terkenal yang realis.

Adit tidak pernah percaya akan hal gaib. Namun hal itu berubah seketika setelah Ranti, istrinya tiba-tiba meninggal di dalam mobil yang berada persis di depan gedung megah yang memang terkenal angker itu.

Adit pun memutuskan untuk mencari tahu penyebab kematian Ranti. Mulai dari paranormal hingga ustadz, semua mengatakan tentang hal gaib. Adit sampai meradang dan menantang mereka untuk membuktikkan bahwa makhluk gaib itu tak pernah ada.

Baron adalah seorang paranormal terkenal yang menantang balik Adit untuk membuktikan bahwa makhluk gaib itu memang benar-benar ada. Baron mengatakan bahwa dia kerap melakukan aktivitas bersama makhluk gaib, dan kemudian mereka berdua menuju ke gedung angker itu.

Adit membawa 5 kamera untuk merekam semua penampakan makhluk gaib. Sedangkan Baron telah menyiapkan berbagai peralatan pemanggil makhluk gaib. Semalaman mereka berdua berada di dalam gedung angker tersebut.

Sepulangnya di rumah, Adit mulai merasakan ada sesuatu yang aneh. Adit merasa seperti ada kekuatan lain di dalam dirinya, kekuatan itu selalu berbisik menyuruhnya untuk membunuh anaknya sendiri, Ammara (Anisa Rahma).

Adit yang tak mau dipengaruhi roh jahat tersebut terus melawan namun akhirnya ia berada dalam kendali Roh Jahat tersebut. Adit mulai mencari alasan untuk membunuh Ammara. Keadaan rumah Adit menjadi lebih mencekam ketika adiknya Adit yang bernama Tasya terlempar dari lantai dua rumahnya. Disamping itu, Adit masih terus berusaha membunuh Ammara.

Detail Film Menara Stasiun Cawang :

  • Sutradara : Eka Katili
  • Produser : KK Dheeraj
  • Penulis naskah : Ariestho
  • Pemain : Anisa Rahma, Ricky Cuaca, Iqbal Perdana, Syifa Maya
  • Genre : Horor
  • Tanggal rilis : 15 Oktober 2015
  • Produksi : K2K Production
Kamu baru saja membaca artikel tentang Sinopsis Menara Stasiun Cawang. Jangan lupa baca juga Sinopsis Film Bait Surau.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog