Sinopsis GGS Returns (Ganteng-Ganteng Serigala Season 2)

Sinopsis GGS Returns. "Ganteng-Ganteng Serigala" adalah salah satu sinetron Indonesia yang paling banyak penggemarnya. Dan kini akan hadir "GGS Returns" yang akan ditayangkan SCTV mulai Senin, 12 Oktober 2015 mendatang, setiap hari jam 20.00 - 21.30 WIB.

Sinetron "GGS Returns" ini bukanlah sekuel atau kelanjutan dari "GGS" sebelumnya. Cerita dalam sinetron "GGS Returns" ini akan sedikit berbeda dengan "GGS Season 1". Selain dari segi cerita, beberapa wajah baru akan menghiasi "GGS Returns" ini.

GGS Returns

Pemain-pemain baru tersebut antara lain Adinda Azani, Tommi Yunus, dan Pamela Bowie. Ada yang datang, ada juga yang pergi. Sementara itu untuk pemain lama seperti Ricky Cuaca, Ricky Harun dan Dicky Smash, kemungkinan tidak akan tampil kembali di "GGS Returns" ini.

Sedangkan untuk para pemain utamanya seperti Aliando, Kevin Julio, Prilly Latuconsina, dan Jessica Mila masih akan tampil dan menjadi "magnet" sinetron "GGS Returns" ini. Namun tokoh yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Jessica Mila ada sedikit perubahan, baik nama maupun karakternya.

Di "GGS Returns" ini, Prilly dan Jessica akan memerankan tokoh yang sesuai dengan nama mereka yaitu Prilly dan Jessica (sebelumnya Sisi dan Nayla). Jika di "GGS" sebelumnya, mereka memerankan gadis feminin dan imut-imut, di "GGS Returns" ini mereka akan terlihat lebih garang seperti anggota geng motor pada umunya. Langsung saja kita simak Sinopsis GGS Returns selengkapnya.

Sinopsis GGS Returns :

Cerita berawal ketika Tristan CS yang jago balap mobil menuju ke sekolah barunya. Di tengah jalan mereka bertemu dan terpaksa meladeni balapan liar dengan pembalap jalanan Jessica CS.

Tristan CS terkejut ketika mereka tahu bahwa pembalap jalanan tersebut adalah para cewek yang merupakan murid di sekolah yang sama dengan mereka. Ternyata Jessica yang berparas cantik itu menggunakan balapan sebagai cara untuk menyelesaikan masalah.

Dibalik persaingan kedua kelompok tersebut, ternyata Tristan menaruh hati pada Jessica. Namun Jessica terlihat cuek dan tetap ingin persaingan itu terus berlanjut.

Sampai suatu hari, Jessica CS kehilangan motor-motornya yang memaksa mereka untuk berjalan kaki ke sekolah. Di tengah jalan, melintaslah mobil Tristan dan Digo yang sedang kebut-kebutan hingga melewati genangan air yang akhirnya mengenai Jessica CS.

Mengetahui yang mengendarai mobil tersebut adalah Tristan CS, Jessica CS semakin marah. Di tengah persaingan tersebut muncullah James, seorang vampire bangsawan dari keluarga Belfi. James yang juga murid di sekolah yang sama mengancam Tristan agar menjauh dari Jessica karena Jessica adalah milik James. 

Anehnya sejak saat itu hubungan Jessica dan Tristan berubah menjadi romantis meskipun mereka belum mengatakan cinta. Sejak kejadian itu Tristan berusaha keras untuk mendapatkan Jessica. Akhirnya mereka pun jadian.

Namun Tristan dihadapkan pada sebuah dilema setelah tahu kalau Jessica adalah serigala berdarah merah yang harus dikorbankan demi kelangsungan bangsa Vampire. Sementara itu, Digo tanpa sadar mulai jatuh cinta pada Prilly. Sementara itu Louis, serigala ganteng ini akhirnya jatuh cinta pada Keisya begitu juga sebaliknya. 

Pedro pun diam-diam juga mencintai Liora. Bagaimana setelah mereka tahu, bahwa yang mereka cintai adalah musuh besar mereka sendiri? Saksikan sinetron "GGS Returns" hanya di SCTV.

Daftar Pemain GGS Returns (Ganteng-Ganteng Serigala Season 2) :
  • Kevin Julio sebagai Tristan
  • Aliando Syarief sebagai Digo
  • Jessica Mila sebagai Jessica
  • Prilly Latuconsina sebagai Prilly
  • Michelle Joan sebagai Liora
  • Pamela Bowie sebagai Kesiya
  • Thomy Muhammad sebagai Steanly
  • Rudi Kawilarang sebagai Agra
  • Kevin Hiller sebagai Louis
  • Aditya Alkatiri sebagai Pedro
  • Adinda Anjani sebagai Shiren
  • Ridwan OB sebagai Pak Fandy
  • Citra Kharisma sebagai Bu Rini
  • Bobby Samuel sebagai Romy

Kamu baru saja membaca postingan tentang Sinopsis GGS Returns. Jangan lupa baca juga Sinopsis Cinta Elif, drama Turki terbaru yang ditayangkan oleh AnTV.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis GGS Returns (Ganteng-Ganteng Serigala Season 2)"

Post a Comment