Sinopsis Film Talak Tiga - Vino Bastian

Sinopsis Film Talak Tiga - Vino Bastian

Cerita/ Sinopsis Film Talak Tiga. Apa jadinya bila tiga bintang film muda paling terkenal di tanah air tampil dalam sebuah film? Yupz, film "Talak Tiga" ini jadinya. Film bergenre drama yang dibumbui dengan adegan komedi ini dibintangi oleh artis papan atas Indonesia yaitu Vino Bastian, Laudya Cynthia Bella, dan Reza Rahadian.

Sesuai dengan judulnya, film "Talak Tiga" ini berkisah tentang sepasang suami istri yang diperankan oleh Vino Bastian dan Laudya Cynthia Bella yang ingin bersatu kembali. Namun masalahnya sang suami telah men-talak tiga si istri dan membuat rencana mereka sangat sulit.

sinopsis film talak tiga
Talak Tiga

Film "Talak Tiga" ini merupakan film garapan sutradara terkenal Hanung Bramantyo yang skenarionya ditulis oleh Bagus Bramanti dan Salman Aristo. Rencananya film "Talak Tiga" ini akan dirilis pada 1 Desember 2015 mendatang. Langsung saja kita simak Sinopsis Film Talak Tiga selengkapnya.

Sinopsis Film Talak Tiga :

Film "Talak Tiga" akan menceritakan tentang pasangan suami istri Bagas (Vino Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella) yang ingin rujuk kembali. Namun niat mereka tidak berjalan lancar karena sebelumnya Bagas sudah menjatuhkan talak tiga pada Risa.

Sesuai dengan hukum agama, mereka, Bagas dan Risa masing-masing harus menikah dengan orang lain, lalu bercerai, baru kemudian bisa rujuk kembali. Bagaimana cerita selengkapnya? Saksikan film "Talak Tiga" hanya di bioskop kesayangan anda.

Detail Film Talak Tiga :
  • Sutradara : Hanung Bramantyo
  • Produser : Manoj Punjabi
  • Penulis Skenario : Bagus Bramanti, Salman Aristo
  • Pemain : Laudya Cynthia Bella, Vino Bastian, Reza Rahadian
  • Genre : Komedi, Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 01 Desember 2015
  • Studio : MD Entertainment

Kamu baru saja membaca artikel tentang Sinopsis Film Talak Tiga. Jangan lupa baca juga Sinopsis Film The Hateful Eight.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog