Sinopsis Pacarku Dari Langit Terlengkap - Sinetron Terbaru SCTV

6:25 PM
Cerita/ Sinopsis Pacarku Dari Langit. Bagaimana jadinya bila kamu mempunyai pacar yang merupakan makhluk asing? Yupz, itulah yang dialami oleh artis cantik Ina Marika di sinetron terbaru SCTV yang berjudul "Pacarku Dari Langit".

Sinetron "Pacarku Dari Langit" yang diproduksi oleh Screenplay Production ini bercerita tentang sekelompok alien yang datang ke bumi untuk mendapatkan air yang dibutuhkan untuk planet mereka yang sedang sekarat.

Meskipun dari luar angkasa, namun "alien-alien" di sinetron "Pacarku Dari Langit" ini digambarkan seperti manusia bumi lainnya dengan tampang yang sangat menarik.

sinopsis Pacarku Dari Langit
Pacarku Dari Langit

Sinetron "Pacarku Dari Langit" ini kabarnya akan menggantikan sinetron "High School Love Story" yang kini masih tayang di SCTV dan telah memasuki episode-episode terakhir.

Sinetron "Pacarku Dari Langit" ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda yang sedang naik daun seperti Randy Martin yang juga salah satu pemain di sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala". Selain Randy, artis Bio One, Nadya Arina, Ina Marika yang juga akan bermain dalam sinetron "Pacarku Dari Langit" ini.

Selain artis-artis muda, sinetron "Pacarku Dari Langit" juga dibintangi aktris senior Della Puspita dan komedian Beddu. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Pacarku Dari Langit ini selengkapnya.

Sinopsis Pacarku Dari Langit :

Venus (Ina Marika) merupakan siswi SMA yang enerjik dan lucu yang memiliki hubungan dengan seorang alien ganteng bernama Mars (Randy Martin). Mars yang juga merupakan teman satu sekolah Venus ternyata bukanlah satu-satunya alien yang ada di bumi.

Mars datang ke bumi bersama dengan dua pengawalnya yakni Shaga (Bio One) dan Kaesa (Nadya Arina). Mereka bertiga datang ke bumi karena diutus langsung oleh pemimpin di planet asal mereka, yakni Planet Zamuth.

Raja Zamuth memerintahkan mereka pergi ke bumi karena di bumi terdapat unsur kehidupan yang mereka butuhkan yaitu Air. Planet yang mereka tempati saat ini tengah sekarat karena persediaan air sudah hampir habis, oleh karena itu, Raja Zamuth mengutus putranya, Mars yang dikawal oleh Kaesa dan Shaga untuk pergi ke bumi.

Di tengah perjalanan, pesawat yang mereka kendarai mengalami kecelakaan karena diserang oleh monster dari planet lain. Mars dan teman-temannya pun menyelamatkan diri dari pesawat induk dan menuju ke bumi dengan menggunakan kapsul mereka masing-masing.

Sementara itu, Venus adalah putri semata wayang Babe Jayadi. Venus menjadi salah satu saksi mata datangnya tiga pesawat alien tersebut. Namun saat Venus tiba lokasi jatuhnya pesawat, dia tidak menemukan apapun disana kecuali bekas pesawat yang terbakar.

Mars dan teman-temannya mulai menjelajahi bumi. Dan orang pertama yang mereka kenal adalah Enjo, yang kebetulan merupakan tetangga dan teman sekelas Venus. Mars dkk meminta bantuan pada Enjo untuk mencarikan kalung Balien milik Mars yang dirampas oleh Midun, pemabuk yang menyangka kalung itu bisa dijual.

Enjo kini menjadi satu-satunya orang yang mengetahui rahasia ketiga Alien tersebut di bumi. Petualangan alien dari planet Zamuth di bumi ini akan menjadi cerita menarik dalam sinetron "Pacarku Dari Langit" ini. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Saksikan saja di SCTV segera.

Daftar Pemain Pacarku Dari Langit :
  • Randy Martin (Pemeran Mars)
  • Bio One (Pemeran Shaga) 
  • Nadya Arina (Pemeran Kaesa)
  • Ina Marika (Pemeran Venus)
  • Bedu
  • Della Puspita
Semoga artikel tentang Sinopsis Pacarku Dari Langit ini bermanfaat bagi semua. Jangan lupa baca juga Sinopsis Sinetron Anak Jalanan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments