Sinopsis Film Horor KAKAK - 2015

Jalan Cerita/ Sinopsis Film Horor KAKAK. Kali ini admin akan sinopsis sebuah film horor Indonesia yang dijamin sangat menegangkan. Film "KAKAK" ini jauh dari kesan vulg*r atau dewasa, dan film ini memang dibuat dengan benar-benar mengandung unsur horor layaknya film horor Hollywood.

Dan lagi artis yang bermain dalam film "KAKAK" ini bukanlah artis sembarangan. Bila kita sering melihat Laudya Cynthia Bella atau pun Surya Saputra bermain dalam film bergenre drama, namun kedua artis terkenal tersebut, akan bermain dalam film horor "KAKAK" ini.

sinopsis film horor kakak
KAKAK

Rencananya film yang diproduksi oleh Firefly Cinema dengan arahan sutradara Ivander Tedjasukmana ini akan dirilis perdana pada 5 November 2015 mendatang. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Film Horor KAKAK selengkapnya.

Sinopsis Film Horor KAKAK :

"KAKAK" menceritakan tentang pasangan suami istri, Adi (Surya Saputra) dan Kirana (Laudya Chintya Bella) yang belum juga memperoleh keturunan padahal usia perkawinan mereka sudah cukup lama. Hal itu karena kondisi fisik Kirana yang lemah karena penyakit asma. Kirana mengalami keguguran sampai tiga kali yang membuatnya semakin stres dan sering dirundung kesedihan.

Adi dan Kirana masih tinggal serumah dengan Aida (Ivanka Suwandi), ibu Adi yang tidak suka pada Kirana karena menantunya tersebut tidak segera memberinya cucu. Untuk membuat istrinya lebih tenang dan menjauh dari ibunya, Adi membawa Kirana pindah ke rumah baru. Namun hal itu tidak membuat Kirana lebih bahagia.

Kirana merasa ada sesuatu yang aneh di rumah mereka. Ia merasa ada "orang lain" yang hadir bersamanya. Mulanya Kirana merasa ketakutan, tapi lambat laun ia justru bersahabat dengan sosok gaib itu. Sosok hantu anak perempuan yang dipanggilnya KAKAK (Yafi Tesa Zahara).

Keakraban Kirana dengan KAKAK membuat Adi khawatir, tapi Kirana selalu meyakinkan Adi bahwa KAKAK adalah sosok yang baik dan tidak berbahaya. Akhirnya Adi terpaksa menerima keberadaan KAKAK karena ia melihat Kirana menjadi semakin ceria setelah bersahabat dengan hantu tersebut, dan hubungan mereka pun menjadi jauh lebih baik.

Semua keakraban mereka dengan sosok KAKAK berubah menjadi teror yang mengerikan ketika Kirana hamil lagi. Kehamilan itu membuat KAKAK cemburu. Aida akhirnya datang ke rumah itu untuk "mendampingi" menantunya. Ulah Aida mengakibatkan dirinya dicelakai KAKAK.

Kini KAKAK berusaha mencelakai Kirana dan bayi dalam rahimnya. Adi pun tidak mampu membela istri dan calon anaknya dari amarah KAKAK.

Detail Film KAKAK :
  • Sutradara : Ivander Tedjasukmana
  • Produser : Ardiawan Renaldi
  • Penulis : Kim Kematt, Ivander Tedjasukmana
  • Pemain : Laudya Cynthia Bella, Surya Saputra, Yafi Tesa Zahara, Gading Marten, Miea Kusuma, Nina Tamam, Ence Bagus, Ivanka Suwandi, Marsha Lavenia, Totos Rasiti
  • Genre : Horor
  • Tanggal Rilis Perdana : 05 November 2015
  • Studio : Firefly Cinema
Kamu baru saja membaca artikel tentang Sinopsis Film Horor KAKAK. Jangan lupa baca juga Sinopsis Film Relationshit.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Horor KAKAK - 2015"

Post a Comment