Sinopsis Film Relationshit - Bayu Skak 2015

7:23 AM
Jalan Cerita/ Sinopsis Film Relationshit. Film komedi romantis berjudul "Relationshit" ini ceritanya diadaptasi dari sebuah buku berjudul sama karya Alitt Susanto. Di film "Relationshit" ini, Alitt juga berperan sebagai penulis skenarionya.

Film "Relationshit" merupakan film terbaru arahan sutradara Herdanius Larobu yang diproduksi oleh Starvision. Film ini akan menampilkan wajah-wajah muda seperti Jovial da Lopez, Fandy Chow, Dina Anjani, Natasha Wilona, dan Devina Aureel.

sinopsis film Relationshit
Relationshit 

Selain itu, untuk menambah unsur komedinya, film "Relationshit" ini juga dibintangi oleh komedian dan Youtubers asal Jawa Timur, Bayu Skak. Rencananya film ini akan dirilis perdana pada 19 November 2015 mendatang. Langsung saja kita simak Sinopsis Film Relationshit selengkapnya.

Sinopsis Film Relationshit :

"Relationshit" berkisah tentang seorang penulis buku bernama Alitt (Jovial da Lopez) yang berhasil membuat best seller. Di balik kesuksesannya, ada Wina (Anjani Dina), kekasihnya yang selalu memberi dukungan sejak dia masih bukan apa-apa. Bagi Alitt, Wina adalah sosok pasangan yang sempurna.

Namun, hubungan itu berakhir ketika Wina terpaksa menuruti perintah ibunya (Donna Harun). Padahal Alitt dan Wina akan menikah setelah Alitt sukses. Berpisah dari Wina membuat hidup Alitt tak berarti. Karena segala hal yang selama ini dia lakukan, tujuannya hanya untuk Wina.

Alitt bersahabat dengan Supri (Bayu Skak) yang selalu memberikan saran ajaib, dan malah menambah rumit masalah Alitt. Tapi Alitt tetap percaya padanya. Supri mencoba membantu Alitt untuk move on dari Wina. Banyak usaha berakhir kegagalan, bahkan pertemuan Alitt dengan Gita (Salshabilla Elovii) teman SMP-nya, berujung kekacauan.

Selain menolong Alitt, Supri juga ingin mendapatkan hati Ningsih (Devina Aureel), namun tidak mendapat respon yang positif. Sampai akhirnya, Supri berhasil meluluhkan hati Ningsih, dan secara tidak langsung Supri meninggalkan Alitt yang tengah berjuang sendirian untuk bangkit. Di titik ini, Alitt merasa kesepian.

Dalam situasi tersebut, Alitt bertemu dengan Vivi (Natasha Wilona). Vivi mampu membuat Alitt melupakan Wina. Namun, disaat bahagia itu, Wina datang kembali ke dalam kehidupan Alitt dan membuatnya galau. Apakah Alitt akan kembali kepada Wina yang sudah banyak berjasa namun sempat menciptakan luka? Atau kah Alitt akan memilih Vivi, si pembawa kebahagiaan baru?

Detail Film Relationshit :
  • Sutradara : Herdanius Larobu
  • Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
  • Penulis : Alitt Susanto
  • Pemain : Jovial da Lopez, Fandy Chow, Dina Anjani, Natasha Wilona, Bayu Skak, Devina Aureel
  • Genre : Drama
  • Tanggal rilis : 19 November 2015
  • Produksi : Starvision
Kamu baru saja membaca artikel tentang Sinopsis Film Relationshit. Jangan lupa baca juga Sinopsis Film The 5th Wave.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments