Sinopsis Film Bait Surau - Rio Dewanto 2015

Sinopsis Film Bait Surau - Rio Dewanto 2015

Sinopsis Film Bait Surau. Sebuah film terbaru bernuansa religi yang sarat akan nilai-nilai kehidupan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Film tersebut berjudul "Bait Surau". Film "Bait Surau" ini mengisahkan tentang kembalinya seorang anak manusia ke jalan Sang Pencipta.

Film "Bait Surau" ini dibintangi oleh aktor Rio Dewanto, Ihsan Tarore, dan juga aktor senior Cok Simbara. Rencananya film "Bait Surau" ini akan diputar perdana di gedung bioskop tanah air pada 22 Oktober 2015 mendatang.

sinopsis film bait surau
Bait Surau

Film drama religi produksi Two Sinergy Pictures ini merupakan film garapan sutradara Kuswara Sastra Permana yang sekaligus bertindak sebagai produser. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Film Bait Surau selengkapnya.

Sinopsis Film Bait Surau :

"Bait Surau" mengisahkan tentang lelaki bernama Rommy (Rio Dewanto) yang tidak pernah mensyukuri hidupnya. Kehidupan malam dan perselingkuhan selalu menjadi kesenangan Rommy sehari-hari, padahal dia sudah mempunyai istri yang solehah yang bernama Nadia (Nadia Vella).

Suatu hari Rommy dan Nadia mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan Nadia tewas. Perilaku Rommy mulai berubah. Suatu ketika ia melakukan perjalanan ke sebuah desa di pesisir. 

Di sana ia menemukan sesuatu yang menuntunnya untuk memperbaiki hidup. Rommy juga mengalami berbagai macam peristiwa yang lebih mendewasakannya. Ia juga bertemu Siti (Astri Nurdin), gadis desa tuna rungu yang kemudian hadir dalam hari-harinya.

Detail Film Bait Surau :
  • Sutradara : Kuswara Sastra Permana
  • Produser : Kuswara Sastra Permana
  • Penulis Naskah : Richyana, Rakha Wahyu, Yus R. Ismail
  • Pemain : Rio Dewanto, Ihsan Tarore, Nadia Vella, Astri Nurdin, Cok Simbara, Taufan Purbo, Wenny, Nurul, Melissa Putri
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 22 Oktober 2015
  • Studio : Two Sinergy Pictures

Jangan lupa baca juga Sinopsis Film Air Mata Surga.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog