Sinopsis The Wedding & Bebek Betutu - Tora Sudiro

Sinopsis The Wedding & Bebek Betutu - Tora Sudiro

Sinopsis/ Cerita The Wedding & Bebek Betutu. Kabar gembira bagi kamu penggemar acara "Extravaganza" yang beberapa tahun lalu pernah populer di layar kaca. Film terbaru berjudul "The Wedding & Bebek Betutu" ini akan menampilkan para pengisi acara "Extravaganza" tersebut.

Nama-nama seperti Tora Sudiro, Aming, Ronal Surapradja, Tike Priatnakusuma, Indra Birowo, Rony Dozer, Virnie Ismail dan bintang "Extravaganza" lainnya akan tampil dalam film drama komedi "The Wedding & Bebek Betutu" ini.

sinopsis The Wedding & Bebek Betutu
The Wedding & Bebek Betutu

Rencananya film "The Wedding & Bebek Betutu" ini akan diputar perdana pada 8 Oktober 2015 mendatang. Film yang disutradarai oleh Hilman Mutasi ini akan diproduseri oleh Mieke Amalia yang juga salah satu mantan pemain "Extravaganza". Langsung saja kita simak Sinopsis The Wedding & Bebek Betutu selengkapnya.

Sinopsis The Wedding & Bebek Betutu :

"The Wedding & Bebek Betutu" menceritakan tentang misi yang dilakukan oleh THE CREW, sebuah tim yang anggotanya para staff sebuah hotel. Misi mereka adalah untuk menyelamatkan pernikahan dari sabotase oknum yang tak bertanggung jawab.

Misi "Save The Wedding" ini sangatlah penting karena calon mempelai wanitanya adalah putri satu-satunya pemilik hotel tempat mereka bekerja.

Tak hanya itu, misi ini pun beresiko besar, karena jika sampai misi ini gagal, maka mereka terancam akan dipecat. The Crew hanya memiliki waktu 24 jam saja untuk menyelesaikan misi ini.

Apakah The Crew bisa menyelamatkan pernikahan dalam waktu yang sangat singkat ini? Saksikan film "The Wedding & Bebek Betutu" hanya di bioskop kesayangan anda.

Detail Film The Wedding & Bebek Betutu :
  • Sutradara : Hilman Mutasi
  • Produser : Mieke Amalia
  • Penulis naskah : Hilman Mutasi, S. Tomo, Tantri Arinta
  • Pemain : Tora Sudiro, Aming, Ronal Surapradja, Tike Priatnakusuma, Indra Birowo, Rony Dozer, Virnie Ismail, Sogi Indra, Mieke Amalia, Tj, Omesh, Edric Tjandra, Ence Bagus, Marcell Chandrawinata, Ari Dagienk, Farhan
  • Jenis Film : Drama, Comedy
  • Tanggal rilis : 8 Oktober 2015
  • Produksi : Awan Sinema Kreasi Production
Kamu baru saja membaca artikel tentang Sinopsis The Wedding & Bebek Betutu. Jangan lupa baca juga Sinopsis Miemien Hantu Posesif.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog