Sinopsis Film 3 Dara - Tora Sudiro & Adipati Dolken

Sinopsis Film 3 Dara - Tora Sudiro & Adipati Dolken

Sinopsis/ Cerita Film 3 Dara. Tora Sudiro kembali muncul dalam film terbaru yang berjudul "3 Dara". Kali ini Tora Sudiro akan bermain bersama aktor muda Adipati Dolken dan Tanta Ginting. Film bergenre drama komedi ini rencananya akan diputar perdana di bioskop pada 23 September 2015 mendatang.

Film "3 Dara" berkisah tentang 3 pria yang terkena kutukan seorang perempuan yang sebelumnya mereka goda. Ketiga pria tersebut berubah menjadi lebih sensitif dan penuh empati layaknya seorang dara atau wanita.

sinopsis film 3 dara
3 Dara

Selain ketiga aktor diatas, film "3 Dara" juga dibintangi oleh aktris cantik Rianti Cartwright, Ayushita, Sarah Aryo, Indra Birowo, dan aktor senior Henky Solaiman. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Film 3 Dara selengkapnya.

Sinopsis Film 3 Dara :

"3 Dara" menceritakan tentang Afandi, Jay, dan Richard. Ketiganya memiliki latar belakang yang berbeda namun mempunyai satu kesamaan yang sama yaitu kurang menghargai wanita meskipun mereka telah memiliki pasangan.

Afandi (Tora Sudiro), seorang pengusaha sukses dan telah menikah selama dan memiliki seorang putri yang sudah mandiri. Jay (Adipati Dolken) telah bertunangan tapi belum juga menikahi tunangannya. Sedangkan Ricahrad (Tanta Ginting) lebih menyukai hubungan jarak jauh agar tidak repot dengan komitmen.

Ketiga pria diatas adalah laki-laki sukses yang hanya ingin menikmati hidup tanpa pasangan tertentu. Namun kehidupan mereka berubah ketika bertemu dengan Mel (Ayushita), seorang pelayan bar yang mengutuk mereka.

Sejak disumpahi oleh pelayan bar tersebut, Afandi, Jay, dan Richard berubah menjadi lebih sensitif seperti seorang perempuan. Mereka pun berkonsultasi pada Windy (Rianti Cartwright), seorang psikolog.

Apakah yang sebenarnya dialami oleh Afandi, Jay dan Richard? Apakah mereka terkena karma dari pasangannya masing-masing? Ataukah kutukan seorang Mel (Ayushita) yang mereka perlakukan seenaknya?

Detail Film 3 Dara :
  • Sutradara : Ardy Octaviand
  • Produser : Toha Essa
  • Penulis Naskah : Ardy Octaviand, Nataya Bagya
  • Pemain : Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting, Rianti Cartwright, Ayushita, Sarah Aryo, Indra Birowo, Lembu, DJ Yasmine
  • Genre : Komedi, Romantis
  • Tanggal Rilis Perdana : 23 September 2015
  • Studio : MNC Pictures




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog