Sinopsis Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir - Fedi Nuril

Sinopsis Ayah Menyayangi Tanpa Akhir. Fedi Nuril adalah salah satu aktor Indonesia yang paling sering muncul di layar lebar. Setelah sukses bermain dalam film terlaris tahun ini "Surga Yang Tak Dirindukan", kini Fedi Nuril akan segera tampil dalam film terbaru yang berjudul "Ayah Menyayangi Tanpa Akhir".

Cerita di film "Ayah Menyayangi Tanpa Akhir" ini diadaptasi dari novel karya Kirana Kejora yang berjudul sama. Diharapkan, film "Ayah Menyayangi Tanpa Akhir" ini akan menyusul kesuksesan film-film Fedi Nuril sebelumnya seperti "5cm" dan "Ayah-Ayat Cinta".

sinopsis Ayah Menyayangi Tanpa Akhir
Ayah Menyayangi Tanpa Akhir

Film produksi MD Pictures ini akan berkisah tentang perjuangan seorang ayah demi membesarkan buah hatinya sejak istri tercintanya meninggal dunia. Film "Ayah Menyayangi Tanpa Akhir" ini akan memperlihatkan pada kita tentang kasih sayang yang tulus dari seorang ayah yang kadang hanya sebagai pelengkap cinta sang ibunda.

Sinopsis Ayah Menyayangi Tanpa Akhir :

"Ayah Menyayangi Tanpa Akhir" mengisahkan tentang jatuh bangunnya seorang laki-laki sejak menjadi kekasih, suami, ayah, hingga menjadi orang yang bijak dalam memaknai sebuah kehidupan.

Ketika dihadapkan pada dua pilihan antara keluarga atau kekasih, Juna (Fedi Nuril) memilih kekasihnya yang bernama Keisha (Kelly Tandiono), gadis keturunan Jepang yang mendapat tentangan keras dari keluarga Juna yang ningrat.

Cintanya mampu menyingkirkan segala rintangan dan perbedaan, hingga mereka menjadi suami istri yang bahagia, dan dikaruniai seorang anak bernama Mada (Naufal). Mampukah kekuatan cinta mereka melawan takdir? Suatu hari Juna harus menerima kenyataan pahit karena kehilangan Keisha ketika melahirkan Mada.

Sekuat tenaga ia mencoba untuk bertahan menjalani kehidupan serta merajut kasih sayang bersama sang buah hati. Namun ketika Juna harus kehilangan Mada, masih adakah tenaga tersisa baginya untuk menjalani pahitnya kehidupan ini?

Detail Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir :
  • Sutradara : Hanny R. Saputra
  • Produser : Manoj Punjabi
  • Penulis naskah : Kirana Kejora (novel)
  • Pemain : Fedi Nuril, Kelly Tandiono, Naufal, Niken Anjani, Amanda Rawles
  • Genre : Drama
  • Tanggal rilis : TBA 2015
  • Produksi : MD Pictures
Semoga artikel tentang Sinopsis Ayah Menyayangi Tanpa Akhir ini bermanfaat bagi semua. Baca juga Sinopsis Hantu Diskotik Kota.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir - Fedi Nuril"

Post a Comment