Sinopsis Where Is My Romeo (Al-Ghazali) 2015

Sinopsis Where Is My Romeo (Al-Ghazali) 2015

Sinopsis Where Is My Romeo. Sebuah film drama romantis terbaru yang dibintangi oleh putra sulung Ahmad Dhani, Al-Ghazali berjudul "Where Is My Romeo" akan segera dirilis pada bulan ini. Film "Where Is My Romeo" ini merupakan sekuel dari film "LDR" yang beberapa waktu lalu juga dibintangi oleh Al, panggilan akrab Al-Ghazali.

Cerita dari film "Where Is My Romeo" ini masih diadaptasi dari sebuah novel karya Cassandra Massardi. Seperti halnya film sebelumnya, film ini juga diarahkan oleh sutradara Guntur Soeharjanto, dibawah rumah produksi Maxima Pictures.

sinopsis Where Is My Romeo
Where Is My Romeo

Selain Al-Ghazali, film "Where is My Romeo" ini juga dibintangi oleh artis-artis muda Indonesia seperti Mentari De Marelle, Verrell Bramasta, dan Aurelie Moeremans. Rencananya film ini akan diputar perdana pada 23 September 2015 ini. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Where Is My Romeo selengkapnya.

Sinopsis Where Is My Romeo :

"Where Is My Romeo" menceritakan tentang Carrie (Mentari de Marelle), seorang gadis cantik bernama  yang jatuh cinta pada sebuah novel karya sastrawan dunia, William Shakespeare yaitu "Romeo and Juliet".

Dia percaya bahwa sosok Romeo yang diciptakan untuknya di luar sana. Saat tiba di Verona, Italia, ia mengunjungi rumah kelahiran Juliet. Disana dia bertemu dengan seorang pemuda bernama Demas (Verrell Bramasta) yang juga berasal dari Indonesia.

Canda tawa dan keakraban pun terjalin diantara kedua anak muda tersebut. Namun, keadaan berubah, saat Paul (Al-Ghazali), seorang penulis tampan hadir di tengah-tengah mereka.

Detail Film Where Is My Romeo :
  • Sutradara : Guntur Soeharjanto
  • Penulis Naskah : Cassandra Massardi
  • Produser : Ody Mulya Hidayat
  • Pemain : Al Ghazali, Mentari De Marelle, Verrell Bramasta, Aurelie Moeremans
  • Genre : Drama, Romantis
  • Tanggal Rilis : 23 September 2015
  • Studio : Maxima Pictures




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog