Sinopsis Film Bidadari Terakhir - Kisah Cinta Tak Biasa

Sinopsis Film Bidadari Terakhir - Kisah Cinta Tak Biasa

Sinopsis/ Cerita Film Bidadari Terakhir. Sebuah kisah cinta tak biasa antara seorang siswa SMA dengan seorang pekerja s*ks komersial akan dituangkan dalam sebuah film terbaru berjudul "Bidadari Terakhir". 

Cerita dari film "Bidadari Terakhir" ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Agnes Danovar. Yang membuat menarik di cerita film ini karena berdasarkan kisah nyata. Film "Bidadari Terakhir" ini rencananya akan dirilis perdana pada 10 September 2015 mendatang.

sinopsis film bidadari terakhir
Bidadari Terakhir

Pemeran siswa SMA di film "Bidadari Terakhir" ini adalah aktor Maxime Bouttier, sedangkan si PSK-nya diperankan oleh aktris sekaligus model bernama Whulandary Herman. Selain kedua artis tersebut, film ini juga dibintangi oleh artis-artis terkenal Indonesia seperti Monica Oemardi, Ikang Fawzi, dan Ayu Diah Pasha.

"Bidadari Terakhir" merupakan film terbaru garapan sutradara Awi Suryadi dibawah rumah produksi Ganesa Perkasa Films. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Film "Bidadari Terakhir" ini.

Sinopsis Film Bidadari Terakhir :

"Bidadari Terakhir" mengisahkan tentang pelajar SMA bernama Rasya (Maxime Bouttier). Rasya sangat giat belajar demi mengikuti jalan dan rencana yang disusun oleh ayahnya. Ayahnya adalah seorang pejabat yang memiliki karir cemerlang. 

Kegiatan lain yang di luar rencananya, baginya tidaklah penting, dan oleh sebab itu Rasya selalu menghindar dari Maria, adik kelas yang menyukainya dan selalu pedekate pada Rasya.

Suatu malam Hendra, teman Rasya, mengajak Rasya ke sebuah tempat prost*tusi. Ketika menunggu Hendra, ia berjumpa dengan Eva, salah satu psk di lokasi tersebut. Pribadi Eva yang terbuka dan selalu "hidup untuk hari ini" membuat Rasya tertarik. Hari-hari selanjutnya, Rasya sengaja ke tempat tersebut hanya demi berbincang dengan Eva.

Sesudah lulus SMA, Rasya meninggalkan semua rencananya. Ia ingin, paling tidak untuk sementara waktu, hidup untuk hari ini. Ia akan berpetualang, memperluas wawasannya, dan berusaha menemukan jalan untuk dirinya sendiri.

Detail Film Bidadari Terakhir :
  • Sutradara : Awi Suryadi
  • Produser : Chetan Samtani, Mashal Kishore, Dheeraj Kishore
  • Penulis Naskah : Agnes Davonar
  • Pemain : Maxime Bouttier, Whulandary Herman, Stella Cornelia, Julian Jacob, Meirayni Fauziah, Monica Oemardi, Ikang Fawzi, Ayu Diah Pasha, Totos Rasiti
  • Genre : Drama
  • Durasi : 106 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 10 September 2015
  • Studio : Ganesa Perkasa Films
Kamu baru saja membaca artikel tentang Sinopsis Film Bidadari Terakhir. Jangan lupa baca juga Sinopsis Film Move On.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog