Sinopsis Dragon Ball Z: Resurrection "F" (2015)

Sinopsis/ Cerita Dragon Ball Z: Resurrection "F" (2015). Film terbaru Dragon Ball berjudul "Dragon Ball Z: Resurrection F" akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Ini merupakan kabar baik bagi penggemar film yang pernah populer pada tahun 1990-an ini termasuk admin hehehe. 

Namun sayangnya film Dragon Ball Z: Resurrection "F" ini akan masih dalam bentuk animasi 2D seperti film serinya dahulu yang pernah ditayangkan di layar kaca. Andaikan film Dragon Ball Z terbaru ini dibuat dalam bentuk animasi 3D seperti film-film animasi Hollywood, tentu saja akan menambah daya tarik film ini.

sinopsis Dragon Ball Z: Resurrection "F" 2015
Dragon Ball Z: Resurrection "F"

Dalam film Dragon Ball Z: Resurrection "F" ini, Goku dkk akan berhadapan dengan salah satu musuh terkuatnya yaitu Freeza. Seperti kita tahu, Freeza adalah salah satu musuh bebuyutan Goku selain Cell dan Iblis Bow.

Film berdurasi 93 menit ini disutradarai oleh Tadayoshi Yamamuro. Film "Dragon Ball Z: Resurrection F" ini merupakan film kedua yang diawasi langsung oleh penciptanya, Akira Toriyama setelah film "Dragon Ball Z: Battle of Gods" pada 2013 lalu. Film ini diisi suara oleh Masako Nozawa, Ryô Horikawa, Hiromi Tsuru, Masaharu Satô, dan Mayumi Tanaka.

Sinopsis "Dragon Ball Z: Resurrection F" :

Setelah Dewa Pemusnah bernama Beerus memutuskan untuk tidak menghancurkan bumi, planet ini kembali dalam keadaan damai. Tapi, pelayan Freeza sebelumnya, Sorbet dan Tagoma memutuskan untuk menghidupkan pemimpinnya kembali menggunakan kekuatan Dragon Ball. 

Mereka pun berhasil membangkitkan Freeza dari kematian. Freeza memutuskan untuk kembali ke Bumi guna membalas dendam kepada Son Goku dkk.

Detail Film "Dragon Ball Z: Resurrection F" :
  • Sutradara : Tadayoshi Yamamuro
  • Produser : Norihiro Hayashida
  • Penulis naskah : Akira Toriyama
  • Pengisi Suara : Masako Nozawa, Ryô Horikawa, Hiromi Tsuru, Masaharu Satô, Mayumi Tanaka, Toshio Furukawa, Takeshi Kusao, Hikaru Midorikawa, Natsuki Hanae
  • Genre : Animasi
  • Tanggal rilis : 4 Agustus 2015 (AS)
  • Studio : Toei Company
Jangan lupa baca juga Daftar Pemain Film MI5 Rogue Nation.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Dragon Ball Z: Resurrection "F" (2015)"

Post a Comment