Sinopsis Film Palasik - Horor Siti Badriah 2015

Sinopsis/ Cerita Film Palasik. Sebuah film horor terbaru berjudul "Palasik" akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Istilah "Palasik" pasti terasa asing di telinga kamu, begitu juga admin. Ternyata setelah bertanya-tanya pada si mbah (baca:google), "palasik" adalah sebuah ilmu hitam yang bertujuan untuk memperoleh umur panjang. 

Ilmu Palasik sendiri berasal dari daerah Minangkabau, Sumatera Barat. Dan, pada awal tahun 2015, para sineas lokal Sumatera Barat sempat membuat film indie berjudul "Palasik" yang hanya diputar di kalangan terbatas.

sinopsis film palasik
Palasik

Film yang disutradarai oleh Dedy Mercy ini rencananya akan diputar perdana di bioskop pada 20 Agustus 2015 mendatang. Sementara itu, pemeran utama film "Palasik" ini adalah seorang penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Siti Badriah. Meskipun sempat dikatakan aji mumpung, namun Siti Badriah tak ambil pusing dengan hal tersebut.

Selain Siti Badriah, film "Palasik" ini juga dibintangi oleh artis-artis terkenal lainnya seperti Siti Badriah, Joe Richard, Afiyah Shahab, Yati Surachman, dan Baron Hermanto. Oke langsung saja kita simak sinopsis film "Palasik" ini.

Sinopsis Palasik :

Palasik adalah sebuah ilmu hitam yang bertujuan untuk memperoleh umur panjang. Orang yang menguasai ilmu Palasik ini mampu melepaskan kepalanya dan melayang untuk mem*ngsa bayi. Ilmu Palasik dapat dipelajari dan diturunkan.

Detail Film Palasik :
  • Sutradara : Dedy Mercy
  • Produser : Ody Mulya Hidayat
  • Penulis naskah : Baskoro Adi
  • Pemain : Siti Badriah, Joe Richard, Afiyah Shahab, Yati Surachman, Baron Hermanto
  • Jenis Film : Horror
  • Tanggal rilis : 20 Agustus 2015
  • Produksi : Movie Eight, Rumah Satu Film, Popcorn Film
Baca juga Sinopsis Film Battle of Surabaya.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Palasik - Horor Siti Badriah 2015"

Post a Comment