Sinopsis Komedi Moderen Gokil - Indro Warkop (2015)

Sinopsis/ Cerita Komedi Moderen Gokil. Bagi kamu penggemar setia film komedi Warkop DKI, ada kabar baik buat kamu. Sebuah trailer film berjudul "Komedi Moderen Gokil" telah dirilis di Yo*tube beberapa waktu lalu. Meskipun berdurasi tak sampai 2 menit namun trailer tersebut berhasil membuat admin ngakak habis.

Dalam trailer film "Komedi Moderen Gokil" tersebut banyak adegan-adegan lucu yang sangat mirip dengan film-film dahulu yang dibintangi oleh trio DKI (Dono Kasino Indro). Memang film ini juga dibintangi oleh satu-satunya anggota trio DKI yang tersisa yaitu Indro Warkop.

Dan yang membuat film "Komedi Moderen Gokil" ini semakin mirip dengan film-film Warkop DKI adalah penampilan dari aktris-aktris cantik dan s*ksi khas Warkop DKI. Kali ini artis-artis cantik yang menjadi "bumbu penyedap" dalam film ini antara lain Nadine Alexandra, mantan Putri Indonesia, Kartika Putri, dan penampilan "seru" dari Duo Srigala, bisa dibayangkan bagaimana "seru"nya film "Komedi Moderen Gokil" ini.

poster film Komedi Moderen Gokil
Komedi Moderen Gokil

Dengan tampilnya artis-artis diatas dan setelah melihat trailernya, admin rasa film "Komedi Moderen Gokil" ini tak akan lulus sensor kalau diputar di layar kaca hehehe. Kalaupun memaksa diputar, pastinya akan banyak adegan yang terpotong hahaha.

Selain Indro Warkop, film yang disutradarai oleh Cuk FK ini juga akan menampilkan dua comic terkenal yaitu Dodit Mulyanto dan Boris Bokir. Bagi kamu yang sering nonton acara Stand Up Comedy, pasti sudah tak asing lagi mendengar kedua nama tersebut.

Film "Komedi Moderen Gokil" ini diproduksi oleh MD Pictures, sedangkan naskahnya ditulis oleh Eric Satyo. Film ini rencananya akan dirilis perdana pada 17 September 2015 mendatang. Langsung saja kita simak sinopsis film "Komedi Moderen Gokil" ini.

Sinopsis Komedi Moderen Gokil :

"Komedi Moderen Gokil" mengisahkan tentang 2 sahabat yang kembali berjumpa di Ibukota. Dodit (Dodit Mulyanto) dan Boris (Boris Bokir) kini tinggal di rumah kos milik Tante Maya (Maya Wulan), istri Om Indro (Indro Warkop). Di tempat kos tersebut, Boris selalu menggoda salah satu penghuni kost yang bernama Sasha (Nadine Alexandra), yang juga sahabat dari Karin (Kartika Putri), putri satu-satunya Tante Maya dan Om Indro.

Guna memenuhi kebutuhan hidupnya di Jakarta yang serba mahal, bersama mereka mencari pekerjaan. Sampai suatu hari mereka mendapat pekerjaan di sebuah biro detektif. Tanpa menjalani training skill sebagai detektif, mereka menerima sebuah kasus.

Klien pertama yang mereka tangani adalah Tante Maya, yang merasa curiga kalau Om Indro memiliki wanita simpanan. Dengan bermodal ilmu sok tahunya, mereka kemudian menangkap Bu Ratna (Ria Winata), yang mereka sangka sebagai kekasih gelap Om Indro.

Ternyata semua masalah berawal dari sini. Ternyata Bu Ratna yang mereka culik adalah istri baru Pak Goen (Tarzan), teman akrab Om Indro. Pak Goen adalah seorang purnawirawan berpangkat jenderal, yang juga pemilik biro detektif tempat Dodit dan Boris bekerja. Bagaimana kelanjutan nasib mereka? Saksikan film "Komedi Moderen Gokil" hanya di bioskop kesayangan kamu.

Detail Film Komedi Moderen Gokil :
  • Sutradara : Cuk FK
  • Produser : Dhamoo Punjabi
  • Penulis : Eric Satyo
  • Pemain : Dodit Mulyanto, Indro Warkop, Kartika Putri, Boris Bokir, Maya Wulan, Nadine Alexandra, Ria Winata, Duo Serigala, Tarzan
  • Genre : Komedi
  • Tanggal Rilis Perdana : 17 September 2015
  • Studio : MD Pictures
Kamu baru saja membaca artikel tentang Sinopsis Komedi Moderen Gokil. Jangan lupa baca juga Sinopsis Film Palasik.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Komedi Moderen Gokil - Indro Warkop (2015)"

Post a Comment